Kendarai Sepeda Motor, Dua Pelajar SMP Kecelakaan di Jalintim

Tanggal 21 Mei 2022 - Laporan Abdul Rohman. - 512 Views
Sepeda motor korban kecelakaan di jalintim, Tulangbawang.

MOMENTUM, Banjarmargo -- Kecelakaan lalu-lintas di jalan lintas timur (jalintim) Kabupaten Tulangbawang. Melibatkan minibus Isuzu Panther Touring dan sepeda motor yang dikendarai dua anak usia SMP.

Kasat Lantas Polres Tulangbawang, Iptu Glen Felix, menjelaskan kecelakaan di Jalintim Km 149, Kampung Agungdalam, Kecamatan Banjarmargo, terjadi pada Jumat (20-05-2022), pukul 10.30 WIB.

"Kemarin petugas kami melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara)," kata Glen mewakili Kapolres Tulangbawang, AKBP Hujra Soumena, Sabtu (21-05-2022).

Dijelaskan, kecelakaan terjadi itu melibatkan minibus Isuzu Panther Touring warna abu-abu, BE 1694 BY, dengan sepeda motor Suzuki A100 warna hitam, F 4779 FD.

Pengemudi minibus Isuzu Panther, seorang pria berinisial AW (28), berprofesi wiraswasta, warga Kampung Bogatama, Kecamatan Penawartama, dalam keadaan sehat.

Sementara, pengendara motor Suzuki A100 pelajar berinisial BI (15), berstatus pelajar, warga Kampung Penawarjaya, Banjarmargo, mengalami luka berat. Penumpangnya berinisial RS (14), warga Kampung Agungdalam, Banjarmargo, mengalami luka ringan.

Kasat menjelaskan, kronologi kecelakaan ini bermula dari sepeda motor Suzuki A100 warna hitam melaju dari arah Menggala menuju ke Mesuji, sesampainya di TKP tiba-tiba sepeda motor tersebut terjatuh dan tergusur di jalur sebelah kanan.

Disaat yang bersamaan datang dari arah berlawanan minibus Isuzu Panther Touring warna abu-abu, sehingga kecelakaan tidak dapat terelakan.

"TKP merupakan jalan lurus aspal halus, terdapat marka jalan putus-putus, cuaca cerah siang hari, dan kerugian material akibat kecelekaan ini ditaksir sebesar Rp 3 juta," jelas Iptu Glen.

Ia menambahkan, saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah berada di kantor Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tulangbawang. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Satres Narkoba Lamteng Tangkap Bandar Sabu ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Bandar narkoba berhasil diringkus oleh ...


Ahli Hukum dari Unila Soroti Kasus Dugaan Kor ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi yang terjadi di Tiyuh ...


Daftar di Dua Partai, Eva Dwiana Tak Ingin Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Walikota Bandarlampung Eva Dwiana pada h ...


Kejaksaan Tetapkan Kepala Laboratorium Penguj ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Kejaksaan Negeri Lampung Utara menetapkan K ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com