Hari Kedua, Pj Bupati Pringsewu Minta Dukungan Kepolisian

Tanggal 24 Mei 2022 - Laporan Joko Sulistyo. - 320 Views
Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan Kapolres AKBP Rio Cahyowidi.

MOMENTUM, Pringsewu -- Pada hari kedua masuk kerja, Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Adi Erlansyah melakukan kunjungan ke Mapolres Pringsewu, Selasa (24-5-2022).

Didampingi sejumlah pejabat pemkab, Adi disambut Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi dan Wakapolres Kompol Doni Dunggio beserta jajaran.

Pada pertemuan itu, Adi Erlansyah mengharapkan bantuan serta dukungan jajaran kepolisian untuk bersama-sama mewujudkan kondusifitas wilayah. "Terlebih menghadapi pesta demokrasi pemilihan umum, pilpres dan pilkada pada 2024,"ujarnya.

Selain itu, Pemkab Pringsewu mengucapkan terimakasih kepada Polres Pringsewu atas segala bantuan dan kerjasama yang sinergis selama ini.

Pihaknya juga berharap saran serta masukan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pringsewu, termasuk dari jajaran kepolisian."Masukan dan saran itu demi  kemajuan pembangunan Kabupaten Pringsewu,"ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi menyatakan siap membantu dan mendukung program pemerintah untuk memajukan daerah. "Kami siap bekerjasama dan bersinergi," ucapnya.

Kapolres juga menyampaikan progres pembangunan Mapolres Pringsewu yang berada di Komplek Perkantoran Pemkab Pringsewu sekaligus berharap dukungan dari pemerintah daerah agar pembangunannya dapat berjalan lancar.

Selain itu, juga bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dalam rangka mencapai target vaksinasi Covid-19, serta pencegahan penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak di Pringsewu bekerjasama dengan Dinas Pertanian. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Terkesan Mandek, Panitia Pemekaran DOB Natara ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Daerah Otonomi Baru (D ...


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com