DPRD Lamsel Bahas Anggaran Perubahan Bersama Tiga Satker

Tanggal 13 Sep 2017 - Laporan - 796 Views
Rapat pembahasan anggaran perubahan antara Komisi A dan Diskominfo Lamsel.

Harianmomentum.com--Komisi A DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) membahas anggaran perubahan bersama tiga satuan kerja (satker) pemkab setempat. 


Pembahasan anggaran perubahan yang rencananya dilakukan bersama dengan Dinas Kominfo (Komunikasi dan Informatika) sempat tertunda satu hari dari jadwal yang ditentukan. 


Pembahasan pertama bersama Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMPPT) dan diakhiri dengan inspektorat. 


Anggota Komisi A Syaiful Anwar, meminta adanya penambahan anggaran signifikan untuk Dinas Kominfo. Itu karena dinas tersebut mempunyai penan yang sangat penting untuk meningktkan citra dan nama pemerintah setempat. 


"Kalau dianologikan dengan sebuah perusahaan, seharusnya untuk penguatkan brand perlu biaya mencapai 30 sampai 40 persen dari modal. Ini artinya mesti ada penambahan anggaran di Kominfo, sekurang-kurangnya Rp10 millar lah,” kata Syaiful saat pembahasan dengan diskominfo, pertengahan bulan September lalu. 


Mendapat motivasi dari para wakil rakyat itu,  Kepala Diskominfo Lamsel Syahroni berharap anggaran yang diusulkan tersebut dapat terealisasi. 


"Terima kasih, semoga itu bisa terwujud. Kedepan saya akan berkomunikasi langsung untuk anggaran media ke Komisi A. Kami juga butuh tambahan pegawai, karena ada kabid kami yang belum memiliki staf,” kata Syahroni. (bob)

 
 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Investasi Jadi Kunci Tingkatkan Pertumbuhan E ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Investasi menjadi salah satu faktor dan ...


Jabatan Pj Bupati Mesuji dan Tubaba Berakhir ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masa jabatan Penjabat (Pj) Bupati Mesuji ...


Pringsewu Wakili Lampung Pawai Kendaraan Hias ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Kabupaten Pringsewu mewakili Provinsi Lamp ...


Walikota Metro Evaluasi Program Kerja OPD ...

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin mengevaluasi p ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com