Azwar Ajak Masyarkat Cinta Masjid Dukung Pembangunan Lamtim

Tanggal 26 Mei 2022 - Laporan Arif Fahrudin. - 720 Views
Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi pada pelantikan Pengurus Cabang Masyarakat Cinta Masjid Lamtim.

MOMENTUM, Sukadana--Pengurus Cabang Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Kabupaten Lampung Timur periode 2022-2027 dilantik.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengurus Wilayah MCMI Provinsi Lampung Sodirim di Aula Islamic Center Sukadana, Kamis (26-5-2022). Dihadiri Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi.

Dalam sambutannya, Azwar mengatakan sebagai salah satu organisasi keagamaan yang berbasis pada nila-nilai Islami, MCMI Lampung Timur diharapkan dapat mendukung upaya pemerintah Lamtim  mewujudkan visi Rakyat Lampung Timur Berjaya.

"Kita semua berharap dapat merasakan implementasi dan konsistensi MCMI dalam upaya melakukan pencerahan kepada umat, dalam bentuk dakwah islamiyah, serta mencerdasan masyarakat melalui pendidikan dan kegiatan sosial lainnya," ujar Azwar Hadi.

Azwar mengharapkan dalam pelaksanaannya MCMI tidak menimbulkan kontradiksi terhadap peraturan maupun perundang-undangan yang berlaku, serta kewenangan instansi terkait.

"Marilah kita niatkan membangun negeri, yang dilandasi semangat dan nilai-nilai luhur, sesuai dengan kemampuan dan profesi masing-masing," katanya.

Ketua PW MCMI Provinsi Lampung Sodirin berharap dibawah kepemimpinan Mahali MCMI dapat menggelora diseluruh pelosok Lampung Timur.

"Saya berharap, MCMI Lampung Timur segera menyusun program kerja dan segera melantik pengurus anak cabang yang ada di Kabupaten Lampung Timur," katanya.

Ketua MCMI Lampung Timur Mahali mengajak semua pengurus untuk kompak dalam menjalankan program kerja dan mengajak masyarakat muslim untuk mencintai masjid dengan melakukan ibadah didalamnya.

"Kita selaku pengurus harus tetap menjaga kekompakan dan bersama-sama memikul tanggung jawab agar dalam berjuang memakmurkan masjid dapat menjadi amal ibadah kita semua," ujar Mahali. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


BWI Tulangbawang Punya Ketua Baru ...

MOMENTUM, Menggala--Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BW ...


Puluhan JULEHA Metro Dilatih Penyembelihan AS ...

MOMENTUM, Metro--Puluhan  Juru Sembelih Halal (JULEHA) Kota Metr ...


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com