Lantik Pengurus Kecamatan, LPM Lamteng Siap Sukseskan Program Musa-Dito

Tanggal 31 Mei 2022 - Laporan Agus Setiawan - 492 Views
Pelantikan LPM tingkat kecamatan se Lampung Tengah.

MOMENTUM, Gunungsugih--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) melantik pengurus tingkat kecamatan se-Kabupaten Lampung Tengah.

Kegiatan ini berlangsung di Sesat Agung Nuwo Balak, Gunungsugih pada Selasa 31 Mei 2022.

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati dr H Ardito Wijaya, DPD LPM Provinsi Lampung Ahmad Bastian beserta pengurus, Forkompinda dan anggota pengurus DPD LPM Kabupaten Lampung Tengah serta seluruh pengurus anggota LPM kecamatan se kabupaten setempat.

Ketua LPM Lampung Tengah, Andi Satria mengucapkan terima kasih kepada Bupati H Musa Ahmad, yang selalu memberikan support dan mendukung LPM dalam menjalakan tugas serta fungsinya di kabupaten ini.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Musa Ahmad yang selalu memberikan mendukung LPM Kabupaten Lampung Tengah dalam menjalakan tugas serta fungsinya," kata Andi Satria.

Andi Satria menjelaskan bahwa LPM Kabupaten Lampung Tengah seyogyanya akan selalu mendukung dan turut serta mensuskseskan program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam memuwujudkan Lampung Tengah Berjaya serta menjadikan kabupaten terbaik di Provinsi Lampung.

Dia juga berpesan kepada pengurus kecamatan yang telah dilantik untuk segera bergerak dan membantu LPM yang berada di tingkat kampung. Sehingga, sinergi antara anggota bisa terjaga serta LPM dapat terus berkontribusi di seluruh Kabupaten Lampung Tengah ini.

"Saya berharap dengan pelantikan ini, LPM Kabupaten Lampung Tengah semakin berkontribusi serta membantu mensukseskan program Pemkab. Yakinlah, dengan kekompakan kita bersama di bawah kepemimpinan Musa Ahmad - Ardito Wijaya Kabupaten Lampung Tengah menjadi yang terbaik di Provinsi Lampung dan Berjaya di semua bidang," ujarnya. 

Ketua LPM Provinsi Lampung Ahmad Bastian mengungkapkan bahwa pihaknya mengapresiasi LPM Kabupaten Lampung Tengah yang mengadakan acara pelantikan yang sangat luar biasa.

"Saya bersama jajaran pengurus LPM Provinsi Lampung mengapresiasi LPM Kabupaten Lampung Tengah yang telah mengadakan acara pelantikan yang luar biasa. Saya berharap LPM Kabupaten Lampung Tengah terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dan bersama-sama menjaga kekompakan, sehingga dengan demikian kabupaten ini bisa menjadi Kabupaten yang terbaik dan Lampung Tengah Berjaya," katanya.

Asisten I Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Adi Sriyono mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan selamat menjalan tugas kepada pengurus LPM kecamatan se-Kabupaten Lampung Tengah. Dirinya juga mengajak DPD LPM Kabupaten Lampung dan pengurus LPM kecamatan se-Kabupaten Lampung Tengah untuk bersama-sama mensukseskan program Musa Ahmad - Ardito Wijaya dalam mewujudkan Lampung Tengah Berjaya dan menjadikan kabupaten ini menjadi Kabupaten yang terbaik di Provinsi Lampung. (*)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Serahkan Tali Asih untuk Kafilah MT ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Penjabat (Pj) Bupati Ir. Mulyadi Irsan memb ...


Temu Petani, Pj Bupati Bahas Program I-Care d ...

MOMENTUM, Ulubelu--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan m ...


Komitmen Bangun Desa, Pemdes Padang Ratu Real ...

MOMENTUM, Kotabumi--Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Ka ...


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com