Kasi Intel Kejari Pesawaran Dijabat Andy Pranomo

Tanggal 31 Mei 2022 - Laporan Rifat Arif - 745 Views
Prosesi sertijab Kasi Intel di aula Kantor Kejari Pesawaran.

MOMENTUM, Gedongtataan-- Kejaksaan Negeri Pesawaran menggelar serah terima jabatan Kepala Seksi (Kasi) Intel A Dice Novendra kepada Andy Pranomo, Selasa (31-5-2022).

Andy Pramono sebelumnya menjabat sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Lampung Timur.

Kepala Kejari Pesawaran, Diana Wahyu Widiyanti menyebut sertijab itu upaya memperbaharui sumber daya manusia guna lebih mengoptimalkan penegakan hukum di wilayah setempat.

"Agar kasi intel yang baru dapat bersinergi dan beradaptasi di lingkungan kerja yang baru, juga langsung proaktif bekerja dan bisa menyesuaikan diri dengan sumber daya manusia yang ada," pesan Kajari Pesawaran.

Terlebih, menurut Diana, pejabat baru Kasi Intel tersebut sempat bertugas di Kabupaten Lampung Selatan sebagi Kasi Pidsus. Hal itu dinilai akan memudahkan program penegakan hukum di wilayah setempat.

Sementara, Kasi Intel Kejari Pesawaran, Andy Pranowo mengaku siap mengemban tugas baru di wilayah hukum kabupaten setempat guna memaksimalkan program penegakan hukum.

"Selain kesiapan melanjutkan tugas yang sebelumnya dikerjakan oleh Kasi Intel yang lama, saya juga meminta dukungan dari seluruh masyarakat terutama rekan-rekan wartawan dalam penegakan hukum," sebutnya.

Diketahui, mantan Kasi Intel Kejari Pesawaran, A Dice Novendra kini bertugas sebagai kepala seksi Pidana Umum (Pidum) pada Kejari Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Polsek Punggur Bekuk DPO Pelaku Curat ...

MOMENTUM, Punggur--Gerak cepat jajaran Team Khusus Anti Bandit (T ...


Polres Pringsewu Tangkap Remaja Curi Handphon ...

MOMENTUM, Pringsewu--Aparat Polres Pringsewu menangkap remaja RA ...


Polres Pringsewu Petakan Lokasi Rawan Macet ...

MOMENTUM, Pringsewu--Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Prings ...


Tersangka Begal Motor di Lambukibang Babak Be ...

MOMENTUM, Lambukibang -- Ahmad Murdiono, warga Tiyuh/Desa Dayasak ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com