Pj Bupati Siap Lanjutkan Program Pemerintah Sebelumnya

Tanggal 03 Jun 2022 - Laporan Joko Sulistyo. - 515 Views
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu Beni Benyamin mengenakan baju seragam PP kepada Pj Bupati Adi Erlansyah.

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menyatakan akan melanjutkan berbagai program kerja pemerintah sebelumnya. Namun membutuhkan dukungan semua pihak.

"Salah satunya kami juga butuh dukungan dari Pemuda Pancasila, yang sudah tidak diragukan lagi kiprahnya dimasyarakat," katanya.

Adi mengatakan hal itu saat menerima kunjungan audensi dengan janjaran pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu, berapa hari lalu.

Menurut dia, pemerintah tidak akan maksimal untuk merealisasi segala program pembangunan yang ada, tanpa dukungan semua lapisan masyarakat. "Kami selaku Penjabat Bupati diamanahkan untuk melanjutkan program kerja yang ada hingga masa jabatan Pj selesai," imbuhnya

Pada audensi itu, Adi Erlansyah didampingi Staf ahli Hipni, Kepala Kesbangpol Sukarman, Kadisporapar Jahron dan Kabid Kepemudaan  Heru Wibowo.

Sedang dari jajaran MPC Pemuda Pancasila Pringsewu yakni Ketua Beni Benyamin, Tarmuji saleh, Hurairi, Eko Andriono, Robert Sihite, Suharto dan Ismail.

Di sela audensi itu, Beni selain menyampaikan surat keputusan kepengurusannya juga menyempatkan pengenaan baju kebesaran Pemuda Pancasila kepada Pj. Bupati Pringsewu

Menurut Beni, jajarannya siap mendukung program kerja Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah untuk mewujudkan mimpi masyarakat Pringsewu yang harmonis dan sejahtera.

"Kami dari ormas PP Pringsewu siap mendukung program kerja Pj Bupati Adi Erlansyah dalam mewujudkan mimpi masyarakat Kabupaten Pringsewu yang harmonis dan sejahtera,"ucapnya.

Dia juga menuturkan jika jajarannya siap bersinergi dengan pemerintah daerah kususnya mengawal program pembangunan disegala bidang."Kami siap menjadi garda terdepan untuk mengawal program pembangunan tersebut,"tegasnya.

Sementara pengurus Pemuda Pancasila lainnya Robert Sihite dan Tarmuji Saleh menambahkan, pihaknya mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Adi Erlansyah menjadi Penjabat Bupati Pringsewu.

Robert Sihite mengharapkan kepada Pj.Adi Erlansyah untuk dapat melanjutkan program kerja Bupati dan wakil Bupati sebelumnya yang belum terwujud.

"Semoga kedepan dapat terus bersinergi dengan para Satuan Kerja dan OPD yg ada untuk terus melanjutkan pembangunan yang  ada. Kami dari ormas PP PP Pringsewu siap mengawal dan mendampingi Pj Bupati untuk  melaksanakan proses pembangunan di Kabupaten Pringsewu ini,"imbuh Tarmuji. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


BNPB Diminta Segera Tangani Masalah Banjir di ...

MOMENTUM, Mesuji -- Pemerintah Kabupaten Mesuji meminta Badan Nas ...


Kabupaten Mesuji Kembali Meraih WTP dari BPK ...

MOMENTUM, Mesuji -- Kabupaten Mesuji bersama 10 kabupaten/kota se ...


Gubernur Lampung Tandatangani Kesepakatan den ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menan ...


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com