302 Jemaah Haji Lamtim Berangkat 10 Juni, Subuh di Islamic Center

Tanggal 04 Jun 2022 - Laporan Arif Fahrudin. - 944 Views
Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kementrian Agama Kabupaten Lampung Timur Liwon.Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kementrian Agama Kabupaten Lampung Timur Liwon.

NOMENTUM, Sukadana--Sebanyak 302 jamaah calon haji (JCH) yang tergabung dalam Kelompok terbang (Kloter) 13 JKG asal Kabupaten Lampung Timur akan berangkat ke Tanah Suci Mekah pada 10 Juni 2022.

Hal itu diungkapkan Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kementrian Agama Kabupaten Lampung Timur Liwon saat dihubungi Harianmomentum.com, sabtu (4-6-2022).

"Yang akan berangkat 302 orang terdiri dari 297 JCH, satu petugas haji daerah dan empat petugas kloter," ujar Liwon mewakili Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lampung Timur Indrajaya.

Liwon menambahkan, pemberangkatan akan dipusatkan di Islamic Center Sukadana dan rencananya akan dilepas Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo.

"Ya rencananya akan dilepas oleh Bapak Bupati pada pukul 05.00 Wib, karena pukul 08.00 jemaah sudah harus sampai di Asrama Haji Rajabasa Bandarlampung," lanjutnya.

Dia berharap jamaah calon haji sudah sampai di Islamic Center pukul 04.00 wib untuk mengisi daftar hadir dan salat subuh berjamaah di masjid Islamic Center Sukadana. Semua jemaah calon haji wajib memakai masker.

Liwon menambahkan untuk proses sudah selesai seperti manasik haji, paspor, cek kesehatan dan sebagainya.

"Sebelum pemberangkatan semua Jamaah Calon Haji akan dilakukan tes PCR tanggal 9 juni 2022 di islamic Center pukul 08.00 sampai 11.00 wib diluar jam tersebut tidak akan dilayani," katanya. (*)



Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com