SMSI Lampura Mantapkan Agenda Diskusi Publik

Tanggal 06 Jun 2022 - Laporan Hamsah - 542 Views

MOMENTUM, Kotabumi -- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Utara rapat pemantapan rencana menggelar diskusi publik.

Rapat yang membahas pelaksanaan diskusi tentang Lampung Utara yang Dulu dan Sekarang itu berlangsung pada Minggu, 5 Juni 2022, di sekretariat SMSI Lampura.

Ketua Pelaksana Diskusi Publik, Arif Rahman, dalam rapat pemantapan tersebut mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan sebagai salah satu kontribusi terhadap Lampung Utara.

"Untuk itulah kami menginisiasi kegiatan Diskusi Publik ini dengan tajuk Lampung Utara yang Dulu dan Sekarang," kata Ketua Bidang Hukum SMSI Lampura ini.

Arif juga menyampaikan, pembicara yang akan mendeskripsikan tema diskusi tersebut berasal dari kalangan tokoh masyarakat, birokrat, akademisi, legislatif, aktifis dan/atau tokoh kepemudaan.

"Kelima sosok ini kami yakini bisa memberikan pandangan terkait dinamika serta problematika yang di hadapi Lampung Utara saat ini. Tentunya dengan juga kembali melihat seperti apa wajah Lampung Utara di masa lalu," kata Arif Rahman.

Dirinya juga mengatakan kegiatan diskusi publik tersebut akan dilaksanakan pada Rabu mendatang, 22 Juni 2022, bertempat di Taman Olah Seni Kotabumi.

Sementara itu, Ketua SMSI Lampung Utara, Ardiansyah, menyatakan, jajarannya dipastikan siap untuk merealisasikan kegiatan tersebut sesuai dengan agenda yang telah dimantapkan.

"Kami beharap, seluruh stakeholders bisa memberikan support agar kegiatan ini dapat berjalan dan memberikan satu pencerahan yang berguna demi kemaslahatan bersama," harapnya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com