Gerindra Lampung Tak Terpengaruh Isu, Prabowo Tetap Capres

Tanggal 06 Jun 2022 - Laporan Ira Widya. - 421 Views
Gerindra. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal menanggapi merebaknya isu Prabowo Subianto urung mencalonkan diri sebagai presiden pada 2024 dan memilih menjadi king maker.

Mirza mengatakan, isu tersebut hanya dinamika politik yang normal terjadi. Prabowo tetap maju sebagai calon presiden pada 2024.

"Barisan relawan, pendukung, dan simpatisan Prabowo Subianto di Lampung sama sekali tak terpengaruh dengan isu," ujar Mirza, Senin (6-6-2022).

Dia melihat dukungan makin besar. Internal Gerindra semakin berkerja keras melakukan konsolidasi agar Prabowo mendapatkan tiket capres pada 2024.

Selain itu, kata Mirza, komunikasi dengan elit dan tokoh agama serta tokoh masyarakat dalam mengusung agenda pencapresan Prabowo juga secara intensif terus dilakukan bersama seluruh pengurus Gerindra Lampung.

Dia heran dengan isu tersebut. Pasalnya, deklarasi pencapresan Prabowo Subianto segera dilakukan sesuai dengan pernyataan Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani.

"Bagi kami tidak ada alasan bagi Pak Prabowo untuk tidak mencalonkan diri sebagai Presiden di pemilu 2024 mendatang, dan bagi partai terutama kami Gerindra di Lampung tidak pernah merasa sesiap ini untuk menghadapi Pilpres," ungkapnya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Mantan Kadis Kesehatan Reihana, Ramaikan Pilw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) ...


Musa Ahmad Tanggapi Sinyal untuk Menggaet Kad ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Musa Ahmad menanggapi sinyal untuk mengg ...


Pilkada Tulangbawang, Winarti Tunggu Arahan P ...

MOMENTUM, Menggala--Mantan Bupati Tulangbawang, Winarti kembali m ...


Soal Caleg Terpilih Maju Pilkada, DPRD Lampun ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung, Bu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com