Sekdakab Pringsewu Lepas 128 Jemaah Haji

Tanggal 19 Jun 2022 - Laporan Sulistiyo - 370 Views
Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi mewakili Penjabat Bupati Adi Erlansyah melepas keberangkatan jemaah haji kabupaten setempat menuju tanah suci Mekah.

MOMENTUM, Pringsewu--Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi mewakili Penjabat Bupati Adi Erlansyah melepas keberangkatan jemaah haji kabupaten setempat menuju tanah suci Mekah. Para jemaah haji tersebut dilepas dari Halaman Kantor Pemkab Pringsewu, Minggu (19-6-2022).

Sekdakab Pringsewu berpesan kepada para jemaah haji untuk selalu menjaga kesehatan. "Ingat, selalu jaga kesehatan karena pelaksaan ibadah haji memerlukan kondisi fisik yang prima. Kami mendoakan semoga bapak ibu semua lancar melaksanakan seluruh rukun ibadah haji dan kembali ke tanah air sebagai haji yang mabrur," kata Heri.

Dia juga meminta para jemaah haji untuk mendoakan, agar pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Pringsewu selalu mendapatkan ridho dan berkah dari Allah Subhanahu Watalla. 

"Selalu jaga nama baik bangsa dan negera, khsusnya Kabupaten Peringsewu. Doakan agar pembangunan di Kabupaten Pringsewu selalu lancar serta mendapat berkah dan ridho dari Allah Subahanahu Watalla," pintanya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu Ahmad Rifa'i mengatakan, jumlah jemaah haji kabupaten setempat tahun ini, 128 orang.  Ditambah seorang petugas tim pemandu haji daerah.

"Jemaah Haji Kabupaten Pringsewu tergabung dalam kloter 26 gelombang kedua yang akan diberangkatkan bersama dengan jemaah dari Kabupaten Lampung Selatan dan Mesuji," kata  Rifa'i.

Sebelum diterbangkan ke tanah suci Mekah, jemaah haji Kabupaten Pringsewu akan terlebih dahulu ditampung di Asrama Haji, Rajabasa, Kota Bandarlampung. Selanjutnya, diterbangkan ke Jakarta melalui Bandara Radin Inten II. 

"Setelah sampai di Jakarta, jemaah akan kembali diterbangkan melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, menggunakan maskapai Saudi Arabian Airlines dengan nomor penerbangan SV 5049," jelasnya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Terkesan Mandek, Panitia Pemekaran DOB Natara ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Daerah Otonomi Baru (D ...


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com