Winarti Ajak Guru PPPK dan Bidan Desa Dukung Program BMW

Tanggal 22 Jun 2022 - Laporan Abdul Rohman - 471 Views
Bupati Tu;langbawang Winarti memotivasi para guru PPPK dan Bidan Desa

MOMENTUM, Menggala--Perlu dukungan dan peran aktif semua pihak untuk mencapai keberhasilan pelaksanaan 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) yang menjadi ikon pembangunan di Kabupaten Tulangbawang.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tulangbawang Winarti dalam acara silaturahmi dengan para guru berstatus pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dan Koordinator Bidan Desa se-kabupaten setempat, Rabu (22-06-2022).

"Pembangun di segala bidang yang kita laksanakan melalui 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga tidak akan berhasil tanpa dukungan dan peran aktif semua pihak. Karena itu, saya berharap  para guru dan bidan bisa lebih meningkatkan peran aktif mendukung pembangunan, sesuai bidang tugas masing-masing," kata bupati.  

Pada kesempatan itu, bupati juga menyampaikan selamat kepada para guru honorer yang telah diangkat menjadi PPPK.

"Selamat kepada saudara-saudara yang saat ini sudah berstatus pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja. Status ini, adalah bentuk perhatian pemerintah kepada para pegawai honorer. Karena itu, jadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan program pembangunan, khususnya di bidang pendidikan," pintanya. 

Winarti, juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh bidan desa dan tenaga kesehatan yang telah bersinergi dalam menyukseskan pelaksanaan 25 program BMW.

Nikmad salah satu guru PPPK dari SDN 1 Lebuhdalem, Kecamatan Menggala mengatakan, manfaat 25 program BMW yang dilaksanakan Pemkab Tulangbawang benar-benar menyentuh langsung terhadap kepentingan masyarakat di segala bidang. Termasuk bidang pendidikan.

"Kami ikut merasakan langsung manfaat 25 program BMW. Banyak yang telah dilakukan Pemkab Tulangbawang untuk meningkatkan kualitas program pendidikan. Termasuk kesejahteraan kami para guru," ungkapnya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Adipati Apresiasi Program Pendidik Guru Pengg ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Guru punya peran vital dalam menunjang ...


Kodim Lambar Matangkan Persiapan TMMD ...

MOMENTUM, Liwa--Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) k ...


Lamsel Raih WTP Delapan Kali Berturut ...

MOMENTUM, Kalianda--Untuk kedelapan kali berturut, Pemerintah Dae ...


Estimasi Jadwal Keberangkatan JCH Lampung, Kl ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agam ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com