Polres Waykanan Beri Penghargaan kepada Tenaga Kesehatan

Tanggal 05 Jul 2022 - Laporan Novita Sari. - 395 Views
Kapolres Waykanan AKBP Teddy Rachesna memberikan penghargaan kepada anggota kepolisian dan tenaga kesehatan.

MOMENTUM, Waykanan -- Polres Waykanan memberikan penghargaan kepada empat tenaga kesehatan yang dinilai berprestasi membantu kepolisian menangani pandemi Covid-19.

Keempat tenaga kesehatan itu, Rini Safitri, Eka Novita Sari, Afrizal Hasan, dan Lisnawati. Penghargaan diserahkan pada peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Selasa 5 Juli 2022.

Puncak peringatan Hari Bhayangkara tingkat nasional digelar di Lapangan Bhayangkara Akpol Semarang Jawa Tengah yang diikuti secara virtual oleh Polda dan Polres se-Indonesia.

Di Polres Waykanana, peringatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Waykanan  Ali Rahman,  Dandim 0427 Waykanan diwakili Kapten Inf Yana Mulyana, dan sejumlah pejabat setempat.

Kapolres Waykanan AKBP Teddy Rachesna, dalam sambutannya, mengatakan menyambut Hari Bhayangkara tahun ini, Polres Waykanan  juga telah melakukan ragam kegiatan acara. Seperti bakti sosial, bakti kesehatan, tali asih, perlombaan, doa bersama dan ditutup dengan syukuran. Termasuk menyalurkan lima unit kursi roda dari Kapolda Lampung.

Selain itu, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada empat personel Polres Waykanan yang berprestasi di bidang pembinaan serta atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap institusi Polri.

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi sehingga diharapkan dapat menjadi triger untuk personel Polri lainnya agar melaksanakan tugas baik. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


KPK Hibahkan Mobil Vellfire Hasil Rampasan Ko ...

MOMENTUM, Kalianda--Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyerahka ...


Polisi Tangkap Dua Tersangka Perampokan di Pe ...

MOMENTUM, Penawartama--Tekab 308 Presisi Polres Tulangbawang bers ...


Polisi Tangkap Penembak Istri di Lampung Teng ...

MOMENTUM, Lampung--Satreskrim Polres Lampung Tengah dan Tim Jatan ...


Polsek Pakuanratu Beri Pemahaman Hukum kepada ...

MOMENTUM, Pakuanratu--Kepolisian Sektor Pakuanratu, Polres Waykan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com