36 Pejabat di Pemkab Tulangbawang Dilantik

Tanggal 05 Jul 2022 - Laporan Abdul Rohman. - 498 Views
Bupati Tulangbawang, Winarti, melantik 36 pejabat.

MOMENTUM, Menggala--Bupati Tulangbawang, Winarti meroling 36 pejabat untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas aparatur sipil negara (ASN) setempat.

Pelantikan para pejabat itu berlangsung di Ruang rapat Mall Pelayanan Publik (MPP), Selasa (05-7-2022). Dihadiri Ketua DPRD Tulangbawang Sopi'i, Dandim 0426, Danlanud, Kapolres, Kemenag, Kajari, dan para pejabat setempat.

Sebanyak 36 pejabat yang dilantik terdiri dari eselon 2 sebanyak tujuh orang, eselon 3 sebanyak 22 orang, dan eselon 4 sebanyak tujuh orang.

Diantara pejabat yang dilantik terdapat Sekretaris Badan Litbang Rumiyati menjadi Kepala Badan Litbang Tulangbawang, Ivan Setianto menjadi Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dediyanto sebagai Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Tulangbawang.

Bupati Winarti menyampaikan agar para pejabat yang dilantik segera beradaptasi dengan dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta fokus sesuai regulasi.

“Pelantikan jabatan ini dimaksudkan agar para pejabat yang dilantik maupun yang di rotasi dapat melaksanakan tugas secara optimal dan berkualitas sehingga 25 Program BMW Tulangbawang dapat berjalan maksimal,” ujarnya.

Lanjut Bupati, terus bekerja dengan baik, mengabdikan diri dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab.

"Terus bergotong-royong, saling bantu dan menguatkan sehingga Kabupaten Tulangbawang menjadi daerah yang aman, mandiri dan sejahtera," katanya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


Wahdi Ajak Jaga Kerukunan ...

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengimbau masya ...


Puluhan Hektare Tanaman Padi di Mesuji Teranc ...

MOMENTUM, Mesuji--Puluhan hektare tanaman padi di Desa Sidangkurn ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com