Kejari Lampura Gelar POR dan Perlombaan

Tanggal 19 Jul 2022 - Laporan Hamsah - 578 Views
Pelepasan balon udara menandai peringatan Hari Bakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

MOMENTUM, Kotabumi -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Utara (Lampura) menggelar pekan olahraga (POR) dan beragam perlombaan, Rabu 19 Juli 2022.

Kegiatan yang dipusatkan di Kator Kejari Lampura, itu untuk memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke 62 dan Hut Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD),

Pembukaan kegiatan ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kepala Kejari Lampura,  Mukhzan. Didampingi Kasi Intel I Kadek Dwi Ariatmaja, Kasi Pidsus Roy S. Andika Sembiring dan Kasi Pidum Qori Mustikawati.

Mukhzan menyebutkan, POR dan perlombaan kegiatan yang digelar antara lain lomba bakiat, catur, tarik dan gaple yang diikuti seluruh pegawai.

Selanjutnya, pada Kamis 21 Juli 2022, digelar upacara HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. Jumat 22 Juli 2022, upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 tahun.

Menurut dia, serangkaian kegiatan yang dilaksanakan ini, agar kedepan dapat terus menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas dan amanah dengan baik dalam penegakan hukum.

"Pada peringatan Bhakti Adhyaksa ini, saya berharap dan berdoa agar Adhyaksa jaya, humanis dalam penegakan hukum sebagai wujud mendukung program pembangunan di seluruh Indonesia," katanya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Balita di Lamteng Jadi Korban Pencabulan ...

MOMENTUM, Anakratuaji--Pria paruh baya berinisial SK (46), ditang ...


Jadi Saksi Kasus Korupsi, Inspektur Inspektor ...

MOMENTUM, Kotabumi--Menjadi saksi kasus dugaan tindak pidana koru ...


Komplotan Curanmor di Lamteng Diamankan, Satu ...

MOMENTUM, Padangratu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi P ...


Peringati Hari KI, Kemenkumham Sebut 10 Ribu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com