Tahu Go Buka Outlet di Lampung

Tanggal 24 Jul 2022 - Laporan Ira Widyanti - 728 Views
Grand opening Tahu Go! di jalan Urip Sumoharjo, Sukarame, kecamatan Sukarame kota Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Sukses dengan outlet di berbagai kota se Indonesia, Tahu Go! brand yang dikembangkan PT Otewe Maju Bersama (OMB) melakukan ekspansi ke Pulau Sumatera.

Kini, penggemar Tahu Go! dapat mengunjungi langsung outlet yang dibuka di pelataran Indomaret jalan Urip Sumoharjo, Sukarame, kecamatan Sukarame Kota Bandarlampung, Minggu (24-7-2022).

Khusus bagi pelanggan yang membeli Tahu Go! di hari pembukaan, secara otomatis akan mengikuti undian untuk mendapatkan hadiah emas seberat 0.5 gram, OVO hingga promo Rp10 ribu per 10 tahu dan bahkan free Tahu Go!.

"Hari ini kita baru membuka di Urip Sumorharjo, tapi kalau besok akan hadir di empat outlet lainnya yang juga akan segera dibuka," ujar Account Manager Tahu Go!, Ladies Vera Lesta saat ditemui di outlet Tahu Go!, Minggu (24-7).

Adapun empat outlet Tahu Go! lainnya akan dibuka di Jalan Pagar Alam, Jalan Teuku Umar, Jalan Tirtayasa dan di Indomaret Gatot Subroto, Pahoman. 

Ladies mengungkapkan, yang membedakan Tahu Go! Dengan tahu lainnya yaitu pada kriuk dan juga mempunyai krispi yang berbeda dengan tahu krispi lainnya.

"Biasanya kalau tahu-tahu lain itu gorengannya basah, tapi kalau tahu kita kering. Tidak ada isinya, Tahu Go! bersarang dan tiap kriukannya itu dijamin bikin nagih rasanya," ungkapnya.

Sebagai bentuk promosi, kata Ladies, selama tujuh hari kedepan pihaknya memberikan harga promo Rp10 ribu per boks berisi 10 tahu krispi. Sedangkan harga norman per boks Tahu Go! sebesar Rp17 ribu.

Menurut Ladies, outlet Tahu Go! buka setiap hari dari pukul 12.00 wib sampai pukul 21.00 wib.

Ladies melanjutkan, promo hadiah mendapatkan emas dan ovo berlaku pada hari pertama pembukaan outlet.

"Jadi setiap pembelian Tahu Go! nanti di dalam box akan ada voucer yang begitu dibuka akan ada tulisan. Kalau tulisannya ada ovo atau apapun nanti bisa di tag ke Instagramnya Tahu Go!. Nanti admin yang langsung akan proses itu," jelasnya. 

Sementara Senior Marketing Manager PT.OMB, Akhdan Habibie Darwis menambahkan, pihaknya memulai bisnis pertamanya pada Maret 2021 dengan mengusung model bisnis kemitraan. 

"Sampai saat ini, Tahu Go! berhasil membuka lebih dari 600 cabang di area Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Palembang, Pekanbaru, Makassar dan Lampung," ungkapnya.

Aby --sapaan akrabnya melanjutkan, Tahu Go! menjadi brand tahu krispy pertama yang mengantongi sertifikasi Halal MUI ini diharapkan menjadi pilihan favorit konsumen di berbagai daerah 

"Kami berharap dengan dibukanya outlet baru Tahu Go! di Lampung dapat memenuhi kebutuhan konsumen, selain itu kami berharap dapat meneruskan kesuksesan Tahu Go! di daerah lainnya yang sudah terlebih dahulu," pungkasnya.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Kunjungan Kerja Proyek Food Systems, Land Use ...

MOMENTUM, Semarang--Tim Deputy National Project Director Folur me ...


Maret 2024, BI: Indeks Keyakinan Konsumen Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Keyakinan masyarakat Lampung terhadap ki ...


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com