KNPI Lamtim Rayakan HUT di Kedai Kopi

Tanggal 24 Jul 2022 - Laporan Arif Fahrudin - 687 Views
Perayaan HUT ke-49 KNPI di Lamtim.

MOMENTUM, Sukadana--Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Timur menggelar perayaan hari jadi ke-49 di kedai kopi temandekat.id, Desa Sukadana Ilir, Minggu (24-7-2022).

Hadir dalam kegiatan itu, anggota DPRD Provinsi Lampung Garinca Reza Pahlevi, Wakil Ketua DPRD Lamtim Ariyan Putra Marga, serta beberapa OKP dan seluruh jajaran pengurus KNPI kabupaten dan kecamatan se Lamtim.

Bupati M Dawam Rahardjo mengajak seluruh anggota KNPI Lampung terus menggelorakan semangat pemuda demi Lampung Timur lebih baik. "Semangat pemuda harus terus digelorakan demi kemajuan Lampung Timur kedepan yang lebih baik dan berjaya," ujar Dawam.

Dawam juga berharap dari pemuda akan lahir para pemimpin yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan di Lampung Timur.

"Saya berharap kedepan akan lahir pemimpina baik ditingkat eksekutif maupun dilegeslatif sehingga dapat bersama-sama berjuang untuk memajukan Bumi Tuwah Bepadan," kata Dawam.

Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah berharap kepada bupati dan jajaran Pemkab Lampung Timur mengajak pemuda di Lampung Timur ikut serta dalam proses pembangunan.

"Pemuda khususnya anggota KNPI jangan dijadikan penonton tapi harus diajak menjadi pelaku pembangunan demi tercapaikan cita-cita dan suksesnya program kerja yang dilaksanakan bupati dan wakil bupati Lampung Timur," ujar Iqbal.

Iqbal juga mengajak seluruh anggota KNPI dari pengurus Kabupaten sampai tingkat kecamatan untuk selalu kompak terutama dalam menjalankan program kerja KNPI. "KNPI harus solid dan harus berperan aktif ditengah masyarakat," kata Iqbal.

Ketua KNPI Lampung Timur Mursalin mengharapkan anggota harus mendukung program kerja bupati dan wakil bupati dalam pelaksanaan pembangunan di kabupaten setempat.

"Kita KNPI harus solid dan bekerjasama dengan Pemkab Lamtim dalam mewujudkan pembangunan Lampung Timur Berjaya," kata Mursalin.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Cegah DBD, Kapolsek Selagai Lingga Lakukan Fo ...

MOMENTUM, Selagailingga--Aktif berupaya mencegah berkembangnya pe ...


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pj Bupati Tutup Tanggamus Expo 2024 ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Mulyadi Irsan resmi men ...


Rampungkan Pembangunan Infrastruktur lewat DD ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Pekurun Kecamatan Abung Pekur ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com