Jalan Akses Masuk Pintu Tol Lambukibang Selesai Diperbaiki

Tanggal 09 Agu 2022 - Laporan Abdul Rohman. - 451 Views
Bupati Tulangbawang, Winarti meninjau jalan akses masuk pintu tol Lambukibang.

MOMENTUM, Banjarbaru--Jalan Tegamaon yang menjadi akses utama menuju pintu tol Lambukibang dari jalan lintas timur Banjarbaru, Tulangbawang, selesai diperbaiki.

Memastikan kualias perbaikan jalan tersebut, Bupati Tulangbawang Winarti meninjau lokasi besama sejumlah pejabat di jajarannya, Senin (8-8-2022).

Menurut Winarti, jalan tersebut merupakan jalur strategis yang menghubungkan jalan lintas timur Banjarbaru ke pintu tol Lambukibang.

"Lama sekali jalan ini rusak, dan baru kali ini bisa diperbaiki. Pelebaran jalan sepanjang tiga kilo meter ini, mudah - mudahan bermanfaat bagi warga Kampung Pancamulia dan sekitarnya," terang Bupati.

Dia mengingatkan, jangan lupa terus bersyukur dan bersabar apabila jalan, fasilitas atau prasarana lain ada yang belum tersentuh. Tentu semua butuh proses,

"Yakinlah, dengan gotong royong bersama maka perubahan baik akan segera terjadi demi mewujudkan masyarakat yang aman mandiri dan sejahtera sesuai visi misi 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW)," ucapnya.

Masyarakat Kampung Pancamulia, Kecamatan Banjarbaru, menyampaikan syukur dan terima kasih kepada Pemkab Tulangbawang atas perbaikan jalan Tegamoan.

Sudarman, salah satu warga yang sedang bekerja di ladang sekitar jalan tersebut, turut mengucapkan terima kasih dan syukur karena pemkab memenuhi aspirasi masyarakat.

Ini jalur utama dipergunakan warga untuk memuat hasil pertanian, jalur perdagangan, jalur mencari pakan ternak dan lain sebagainya. Dengan diperbaikinya jalan ini tentu sangat membantu kami dalam usaha dan pekerjaan sehari hari.

Kabupaten Tulangbawang terus berbenah melakukan yang terbaik, sejalan dengan 25 program BMW Tulangbawang, katanya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


PTPN IV Regional III Umumkan Pemenang Perform ...

MOMENTUM, Pekanbaru - PTPN IV PalmCo Regional III mengumumkan pem ...


April 2024, Harga Beras dan Cabai Picu Deflas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah komoditas pangan memicu deflasi ...


Lampung Craf 2024, Giliran Lampung Timur Jadi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekra ...


SBI Perkuat Fokus Efisiensi dan Inovasi Hadap ...

MOMENTUM, Jakarta--PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (“SBI”) men ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com