Ketua DPRD Lamtim Ajak Sukseskan Program yang Berpihak kepada Rakyat

Tanggal 18 Agu 2022 - Laporan Arif Fahrudin. - 507 Views
Pimpinan DPRD Lampung Timur, Wakil Bupati Azwar Hadi potong tumpeng peringatan HUT ke-23 DPRD Lampung Timur.

MOMENTUM, Sukadana--Ketua DPRD Lampung Timur (Lamtim), Ali Johan Arif mengajak meningkatkan perekonomian masyarakat melalui program yang berpihak kepada rakyat.

Hal itu disampaikan Johan usai sidang paripurna dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 DPRD Lamtim di kantor dewan setempat, Kamis (18-8-2022).

"Mari kita bersinergi sehingga kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat yang menjadi tujuan pemerintah dapat segera tercapai," ujarnya, didampingi Sekretaris DPRD M Noer Alsyarif.

Johan melanjutkan, peringatan HUT DPRD juga menjadi momentum untuk bangkit, khususnya dari pandemi global Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi persoalan dan belum sepenuhnya tuntas.

"Pandemi Covid-19 bukan saja menimbulkan banyak korban jiwa namun menghambat lajunya pertumbuhan ekonomi yang mengakibatkan terhambatnya berbagai program pembangunan, sehingga pembangunan mengalami perlambatan dan tidak berjalan secara optimal," katanya.

Ajakan serupa disampaikan Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi. Kerjasama semua pihak dibutuhkan untuk menyukseskan pembangunan.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Lamtim kami mengucapkan selamat ulang tahun DPRD Lamtim semoga ke depan DPRD lebih baik dalam menjalin silaturahmi dengan semua stakeholder dan seluruh masyarakat Lamtim," kata Azwar Hadi. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


PK Golkar Lampung Tengah Siap Menangkan Musa ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se-Lampun ...


Fauzi Siap Kontribusi Besarkan Partai Nasdem ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Bakal Calon Bupati Pringsewu Fauzi siap be ...


Tujuh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Amb ...

MOMENTUM, Terbanggibesar -– Sejak dibuka penjaringan pada 1 Mei ...


Jelang Pilkada 2024, Golkar dan Demokrat Jali ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com