Polsek Pagelaran Gerebek Lapak Sabung Ayam

Tanggal 21 Agu 2022 - Laporan Sulistyo - 379 Views
Aparat Polsek Pagelaran, Polres Pringsewu membakar barang bukti perjudian sabung ayam di wilayah setempat.

MOMENTUM, Pringsewu--Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Pagelaran menggerebek lokasi yang diduga sebagai tempat perjudian sambung ayam di Pekon/Desa Karangsari, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu.

Penggerebekan dipimpin Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbulloh beserta Kanit Reskrim, Kanit Intelkam dan anggota Polsek setempat didampingi aparatur pekon, Minggu (21-8-2022).

Sayangnya, petugas hanya mendapati lokasi yang sudah kosong dan sepi, tidak terlihat aktifitas perjudian meskipun terdapat barang bukti judi sabung ayam.

"Petugas hanya mendapatkan barang bukti berupa tiga kurungan ayam yang terbuat dari bambu, empat kursi plastik warna merah dan sebuah terpal warna biru yang digunakan sebagai tenda," kata Kapolsek Iptu Hasbulloh.

Kapolsek Iptu Hasbulloh mewakili Kapolres Pringsewu, Rio Cahyo Widi mengatakan, untuk mengantisipasi bakal kembalinya perjudian itu, petugas mengamankan dan membakar sejumlah barang bukti yang ada di lokasi setempat.

“Kami melakukan giat penggerebekan lokasi yang diduga sering menjadi lapak sabung ayam, sejumlah barang bukti kami amankan untuk antisipasi ke depan tidak ada lagi perjudian lagi,” tegasnya.

Dia mengungkapkan, pihaknya akan menindak tegas segala bentuk tindakan yang melanggar hukum, termasuk aksi perjudian. Dia juga meminta masyarakat segera melapor apabila mengetahui ada kegiatan perjudian.

"Saya minta masyarakat untuk tidak takut melapor kepada kami, karena pasti akan kami tindak tegas sesuai hukum yang berlaku," ucap Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbulloh.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Gasak Motor di Parkiran, Pria Asal Lamteng Di ...

MOMENTUM, Pringsewu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) Presisi Polres ...


Polsek Seputihbanyak Tangkap Pencuri Kambing ...

MOMENTUM, Seputihbanyak--Jajaran Polsek Seputih Banyak, Polres La ...


Polsek Bangun Rejo Dalami Kasus Penemuan Maya ...

MOMENTUM, Bangunrejo--Warga Kampung Tanjung Jaya, Kecamatan Bangu ...


Polres Lampura Tangkap Pencuri di Rumah Kades ...

MOMENTUM, Kotabumi--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi Sat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com