Muscab I Iwapi Lamteng, Momentum Tingkatkan Peran di Masyarakat

Tanggal 22 Agu 2022 - Laporan Agus Setiawan - 431 Views
DPC Iwapi Lampung Tengah menggelar musyawarah cabang (muscab) I.

MOMENTUM, Bandarjaya -- DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menggelar musyawarah cabang I di Bandarjaya Barat, Senin, 22 Agustus 2022.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Adi Sriyono, membuka acara yang juga dihadiri Ketua IWAPI Provinsi Lampung, Armalia Reny Madrie.

Dalam sambutanya yang dibacakan Adi Sriyono, Musa menyampaikan kepada anggota dan pengurus Iwapi untuk lebih meningkatkan perannya sesuai dengan tugas dan amanah yang dipercayakan.

Musyawarah Cabang Iwapi Lamteng juga memiliki nilai dan makna tersendiri bagi para pengurus serta anggota organisasi itu, karena acara tersebut adalah momentum untuk berbuat.

“Muscab ini momentum yang tepat bagi seluruh pengurus dan anggota untuk lebih meningkatkan perannya, sesuai dengan tugas dan amanah yang dipercayakan kepada pengurus dan anggota Iwapi,” katanya.

Dia berharap pelaksanaan musyawarah Iwapi bukan hanya seremonial, akan tetapi lebih dari itu. “Sebagai organisasi profesi, tentu mempunyai peluang besar untuk mengembangkan organisasi di tengah-tengah masyarakat,” imbuhnya.

Ketua Iwapi Provinsi Lampung, Armalia Reny Madrie, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan itu di kabupaten bergelar Jejamo Beguwai Wawai itu.

“Muscab Iwapi Lampung Tengah ini merupakan muscab pertama, dan dari kabupaten/kota se-Provinsi Lampung, muscab di Lamteng ini adalah yang ketiga setelah Kota Metro dan Lampung Utara,” terang Armalia.

Hadir pada acara tersebut antara lain, Ketua GOW Lamteng Mardiana Musa Ahmad, Ketua 1 TP PKK Lamteng Indria Ardito Wijaya, Ketua DWP Lamteng Yulita Nirlan, Ketua DPC Iwapi Lamteng Yeni Kartika.

Kadis Kominfotik Lamteng Chandra Puasati, Kadis PP dan PA Lamteng Nuliana, Camat Terbanggibesar Periansyah, Ketua IKAD Lamteng dan para peserta Muscab Iwapi Lampung Tengah. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


HUT ke-59, PGN Tegaskan Rencana Strategis Dor ...

MOMENTUM, Jakarta--PT PGN Tbk tepat berusia 59 tahun pada 13 Mei ...


Stan Dekranasda Pringsewu Terbaik Pertama Lam ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasd ...


Komitmen Bayar SHT! PTPN I Tetap Erat Bergand ...

MOMENTUM, Jakarta--Peningkatan kinerja hingga kontribusi kepada n ...


BI Maksimalkan Penggunaan QRIS di Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com