Hari Ini, KPK Geledah Kantor Dekan Fakultas Kedokteran Unila

Tanggal 23 Agu 2022 - Laporan Ira Widya. - 429 Views
Suasana kantor Dekan Fakultas Kedokteran Unila.

MOMENTUM, Bandarlampung--Hari ini, Selasa 23 Agusutus 2022, Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggeledahan di lingkungan kampus Universitas Lampung (Unila).

Kali ini, Tim KPK mencari bukti tambahan untuk perkara suap penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri yang menjerat Rektor Unila Prof Karomani dan dua pejabat lainnya itu di kantor Dekan Fakultas Kedokteran (FK) Unila.

Informasi yang diperoleh harianmomentum.com, rombongan KPK tiba di FK Unila sekitar pukul 09.05 wib dengan dikawal tiga orang polisi.

Tim penyidik yang diperkirakan berjumlah delapan orang tersebut tiba di FK Unila dengan mengendarai empat mobil minibus.

Seorang sekuriti di FK Unila yang enggan disebutkan namanya mengatakan, rombongan penyidik KPK tiba di FK Unila sejak pagi.

"Dari jam 9 (datangnya), kemarin sempat ke sini tapi cuma sebentar. Lebih lama di gedung rektor karena sampai malam," ujarnya.

Pantauan harianmomentum.com, empat mobil yang mengantarkan rombongan penyidik KPK tampak terparkir di halaman gedung A dekanat FK Unila.

Seperti saat penggeledahan di Rektorat Unila, jam makan siang rombongan penyidik dilewatkan dengan tetap berada di dalam gedung pemeriksaan. Sebab, sekira pukul 12.40 bagian dari tim KPK terlihat datang ke FK Unila membawa sejumlah nasi kotak yang diduga sebagai makan siang tim KPK. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Polisi Tangkap Pembuang Bayi di Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus - Tekab 308 Polres Tanggamus berhasil mengung ...


Diduga Saling Ejek di Instagram, Tawuran Tewa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aksi tawuran melibatkan dua kelompok rem ...


Niat Hati Kuasai Tanah Pasar, Kakam Bandarsar ...

MOMENTUM, Lampung Tengah--Persoalan kepemilikan tanah menjadi per ...


Sengketa Lahan PTPN VII dan PT BMM, PN Kotabu ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengadilan Negeri Kotabumi melaksanakan sid ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com