Sertijab Kajari, Nurmajayani Siap Wujudkan Penegakan Hukum di Lamtim

Tanggal 09 Sep 2022 - Laporan Arif Fahrudin - 758 Views
Sertijab Kajari Lamtim.

MOMENTUM, Sukadana--Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) setempat.

Sertijab Kajari Ariana Juliastuty kepada Nurmajayani berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Lamtim, Kamis (8-9-2022).

Dalam acara pisah sambut tersebut dihadir Forkopimda Lamtim, para asisten, kepala OPD, tokoh masyarakat, agama serta stakeholder terkait dan seluruh pejabat dan staf Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamtim.

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo mengucapkan terima kasih kepada Kejari yang lama dan selamat datang kepada Nurmajayani sebagai Kejari Lamtim yang baru.

"Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Ariana Juliastuty atas dedikasinya, pengabdiannya selama bertugas di Lamtim, selamat bertugas di tempat yang baru," ujar Dawam.

Dawam juga mengakui bahwa penegakan hukum di masyarakat bukanlah hal yang mudah. Oleh karena itu, perlu adanya solidaritas dan kerjasama yang baik antar Forkopimda dan pemangku kepentingan lainnya.

"Mari kita semua menjalin silaturahmi dengan mengukuhkan komitmen dan konsistensi, dalam membangun Lampung Timur yang berkesinambungan, berkelanjutan serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan pada semua aspek kehidupan," kata Dawam.

Kajari yang lama Ariana Juliastuty mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda karena selama bertugas di Lamtim terjalin kebersamaan dan silaturahmi yang baik antar sesama forkopimda dan jajaran.

"Banyak kesan yang baik selama bertugas karena dilakukan dengan penuh rasa syukur dan ikhlas, semoga dimanapun kita bertugas tetap dalam koridor yang benar sehingga selalu mendapat rahmat dari Allah Swt," kata Ariana.

Sementara itu pejabat yang baru Nurmajayani berharap penegakan hukum diLampung Timur harus lebih baik lagi. "Penegakan hukum harus lebih baik guna perbaikan masyarakat Lampung Timur untuk lebih aman dan nyaman," ujar Nurmajayani.

Diketahui, Ariana Juliastuty yang menjabat Kejari Lamtim dipindah tugaskan sebagai Kabag TU Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Yogjakarta dan posisinya sebagai Kejari digantikan Nurmajayani yang sebelumnya menjabat sebagai koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Balita di Lamteng Jadi Korban Pencabulan ...

MOMENTUM, Anakratuaji--Pria paruh baya berinisial SK (46), ditang ...


Jadi Saksi Kasus Korupsi, Inspektur Inspektor ...

MOMENTUM, Kotabumi--Menjadi saksi kasus dugaan tindak pidana koru ...


Komplotan Curanmor di Lamteng Diamankan, Satu ...

MOMENTUM, Padangratu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi P ...


Peringati Hari KI, Kemenkumham Sebut 10 Ribu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com