Percepat Pembangunan Pesawaran, Dendi Lantik Ratusan Pejabat Fungsional

Tanggal 14 Sep 2022 - Laporan Rifat Arif - 528 Views
Pelantikan 142 pejabat fungsional Pemkab Pesawaran.

MOMENTUM, Gedongtataan-- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memimpin pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan terhadap 142 pejabat fungsional di lingkungan pemerintah kabupaten setempat.

Dendi mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang hari ini dilaksanakan, merupakan upaya dalam mempercepat pergerakan roda pemerintahan di semua sektor pembangunan.

"Selain itu, kegiatan hari ini bertujuan untuk lebih memperkuat kompetensi dan pengembangan aparatur dalam mengakselerasi percepatan pembangunan dan pelayanan di Kabupaten Pesawaran," ujarnya saat memberikan pengarahan kepada para pejabat fungsional yang diambil sumpah jabatan di aula Pemkab Pesawaran, Rabu (14-9-2022).

Dendi juga berpesan kepada seluruh ASN yang telah diangkat, dilantik dan diambil sumpah jabatan fungsional, agar segera melaksanakan kewajiban dan tugas yang melekat pada jabatan fungsional masing-masing.

"Saya berharap, kepada seluruh pejabat fungsional mau yang lama ataupun yang pada hari ini baru diambil sumpahnya, untuk meningkatkan kinerja dan berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Pesawaran ke arah yang lebih baik lagi kedepannya," pesan Dendi.

Diketahui, pelantikan dan pengambilan sumpah yang digelar pada hari ini, diikuti sebanyak 142 pejabat fungsional yang berada dilingkungan Pemkab Pesawaran. 

"Rinciannya 64 orang pejabat fungsional di Dinas Kesehatan, 72 orang di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, tiga orang di Inspektorat, dan tiga orang di Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Pesawaran," kata dia.

Dendi juga mengingatkan bahwa tantangan kerja ke depan semakin hari semakin berat dan kompleks, maka dari itu para pejabat fungsional yang mengikuti pengambilan sumpah, diharuskan untuk mampu menghadapi tantangan multimensi dan dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, serta mampu meningkatkan keahlian, kompetensi serta kinerja.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


Polsek Punggur Salurkan Bansos kepada Warga K ...

MOMENTUM, Punggur--Kepolisian Sektor (Polsek) Punggur, Polres Lam ...


Mengenal Sosok Kadis Pariwisata dan Kebudayaa ...

MOMENTUM, Kalianda--Kurnia Oktaviani S.Sos MM atau yang lebih akr ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com