Tingkatkan Elektabilitas Golkar, Edi Yonisa Rutin Gelar Jumat Berkah

Tanggal 23 Sep 2022 - Laporan Agus Setiawan - 350 Views
Kegiatan Jumat berkah PK Partai Golkar Bumiratunuban.

MOMENTUM, Bumiratunuban--Selain menjadi ladang ibadah dan membantu warga kurang mampu, Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Bumiratunuban Edi Yonisa rutin menggelar Jumat berkah.

Menurut Edi, kegiatan sosial itu juga bertujuan untuk meningkatkan elektabilitas Partai Golkar Lampung Tengah (Lamteng) menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. 

Dalam kegiatan itu, PK Bumiratunuban Edi Yonisa menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai. "Kegiatan sosial ini dilakukan secara bergilir di seluruh kampung se Kecamatan Bumiratunuban," kata dia, Jumat (23-9-2022).

Edi Yonisa menjelaskan Jumat berkah yang rutin digelar di Kecamatan Bumiratunuban diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga dan mendapat ridho dari Allah SWT. 

Selain itu, Jumat berkah ini juga diharapkan bisa meningkatkan elektabilitas Partai Golkar Lamteng pada Pemilu maupun Pilkada mendatang. 

"Tentunya dalam giat sosial ini kita mengharapkan ridho dari Allah SWT. Kita juga berharap elektabilitas Partai Golkar Lamteng terus meningkat dan Golkar menang Pemilu dan Pilkada 2024," kata Edi Yonisa.

Edi Yonisa menegaskan bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin bersama pengurus PK Golkar Bumiratunuban dan bersama sayap partai serta simpatisan untuk memenangkan Golkar di Pemilu dan Pilkada. Dia menargetkan tiga kursi Dapil III, Arinal Djunaidi Gubernur dan Musa Ahmad Bupati Lamteng. 

"Sudah pasti kami pengurus PK Golkar Bumiratunuban bersama sayap partai serta simpatisan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Golkar di Pemilu dan Pilkada. Dimana kami menargetkan Dapil III tiga kursi, Arinal Djunaidi Gubernur dan Musa Ahmad Bupati Lamteng," tegasnya. 

Melihat solidnya Partai Golkar, Edi Yonisa yakin target tersebut bisa tercapai. "Saya optimis target kami bisa tercapai karena solid dan kompaknya pengurus Partai Golkar Lamteng," pungkas dia.(*)

Editor: Agus Setyawan

Comment

Berita Terkait


Peduli Rakyat Kecil, Emak-emak di Lamteng Do' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Menteri BUMN Erick Thohir kembali melanjut ...


KPU Pesawaran Mulai Rekrut PPK-PPS ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pes ...


Doakan Erick Thohir, Warga Tulangbawang Akui ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Made Merdeka (51) koordinator  Pasa ...


33 ASN Jadi Koset Panwascam, Pemkab Pesibar a ...

MOMENTUM, Krui -- Pemkab Pesisir Barat (Pesibar) segera melayangk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com