Tingkatkan Kepercayaan Konsumen, GREE Hadirkan Showroom AC Terlengkap dan Terbesar di Lampung

Tanggal 02 Okt 2022 - Laporan Glenn KS - 568 Views
GREE Proshop Lampung, Jalan Urip Sumoharjo nomor 89, Wayhalim, Kota Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Demi meningkatkan rasa kepercayaan konsumen terhadap produk-produk unggulannya, GREE menghadirkan showroom air conditioner (AC) yang terlengkap dan terbesar di Provinsi Lampung yaitu GREE Proshop pada Minggu, (2-10-2022).

GREE Proshop Lampung beralamat di Jalan Urip Sumoharjo nomor 89, Wayhalim ini merupakan tempat yang menjual serta menampilkan jajaran produk-produk terbaik dari GREE.

Tidak hanya soal transaksi dan melihat produk secara langsung, hasil kerjasama dengan CV Sarana Air Cool ini juga memberikan pelayanan lebih kepada konsumen, yakni konsultasi terkait produk GREE yang ingin dibeli dan sesuai dengan kebutuhan.

Residential Air Conditioner and Home Appliances (RAC-HA) Sales Director PT. GREE Electric Appliances Indonesia Irwan Saputra mengatakan, berbagai tipe produk terbaik dan lengkap dari GREE mulai dari Residential AC, Commercial AC, Light commercial AC hingga ke alat perabotan rumah tangga ditampilkan di GREE Proshop Lampung.

Dia mengungkapkan, GREE Proshop Lampung juga memberikan pelayanan konsultasi dalam pemilihan AC yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan konsumen disertai jasa pemasangan profesional yang tersertifikasi oleh GREE.

"Showroom ini dibuka dengan memberikan layanan konsultasi, sehingga konsumen dapat menanyakan dan mendapatkan produk AC yang sesuai dengan kebutuhan di tempat tinggalnya," kata Irwan di kegiatan Grand Opening GREE Proshop Lampung pada Minggu, (2-10-2022).


Menurut Irwan, hadirnya GREE Proshop Lampung diibaratkan sebagai bentuk keseriusan perusahaan dan profesionalisme GREE dalam menghadirkan AC berkualitas di Indonesia.

"Ya sesuai dengan slogannya kami yaitu, AC Berkualitas Pasti GREE," ucapnya.

Dia juga mengatakan GREE mampu melakukan seluruh kegiatan penjualan dengan hasil yang memuaskan kepada konsumen dengan didukung layanan After Sales Service (ASS) yang sudah berpengalaman dibidangnya.

"GREE juga memberikan garansi satu tahun ganti unit baru, kemudian garansi lima tahun servis dan suku cadang ditambah sepuluh tahun garansi mesin kompresor untuk setiap produk tipe Residential AC yang dijual," tuturnya.

Turut hadir dalam Grand Opening GREE Proshop Lampung, yakni Vice President of PT. Gree Electric Appliances Indonesia James Shang, RAC-HA Sales Director PT. GREE Electric Appliances Indonesia Irwan Saputra, Pemilik CV Sarana Air Cool Ery Antonie dan Pemilik Proshop Dhiko Jangjaya.

Dalam kegiatan tersebut, GREE memperkenalkan merek FLIFE yang telah diluncurkan pada bulan Agustus lalu.

FLIFE merupakan peralatan dapur modis yang telah terdaftar di berbagai negara Asia Pasifik dan dirancang dengan sangat baik oleh desainer terkenal dari Jepang yaitu Kairi Eguchi.

Berbagai produk peralatan dapur yang disediakan oleh FLIFE diantaranya oven elektrik, slow cooker, rice cooker, pressure cooker, hand mixer dan air fryer super low watt dengan desain dan harga yang menarik.

Bagi konsumen yang penasaran dan tertarik untuk membeli berbagai produk yang ditawarkan oleh FLIFE bisa langsung mengunjungi GREE Proshop Lampung.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com