Radisson Hotel Hadirkan Menu Chinese untuk Paket Pernikahan

Tanggal 05 Okt 2022 - Laporan Nurjanah/Rls. - 562 Views
Leaflat.

MOMENTUM, Bandarlampung---Radisson Lampung Kedaton menghadirkan paket pernikahan dengan pilihan Chinese menu baru yang beragam.

Terdapat tiga pilihan paket menu buffet dan 3 pilihan Set Menu yang ditawarkan dan dimasak langsung oleh chef yang memiliki banyak pengalaman dalam menghidangkan masakan China.

Director Sales & Marketing Radisson Lampung Kedaton, Liza Anggraini, Rabu (5/10/2022), mengatakan Chinese menu dalam paket pernikahan ini sudah bisa menjadi pilihan para pasangan yang akan menikah di bulan Oktober ini. Paket ini kita tawarkan mulai dari Rp260 ribu per pax.

Selain itu, kata Liza bagi yang ingin melaksanakan pernikahan, Radisson Lampung Kedaton juga menyediakan pilihan beragam menu, antara lain Hainan steam chicken, Cantonese fried noodle, Kung pao prawn, Seafood on veloute suace, dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Sementara Chef Chinese Cuisine Radisson Lampung Kedaton, Untung Suratno, menyampaikan, berbekal 15 tahun pengalaman kerja memasak masakan Asia khususnya China dan mendapatkan pengalaman di berbagai hotel bintang 5 di Asia, ia menjamin akan memberikan kualitas rasa yang terbaik dan tidak akan mengecewakan.

Dengan adanya pilihan paket Chinese Wedding ini diharapkan mendapatkan respon positif dari masyarakat dan menjadi solusi untuk para pasangan yang masih bingung dalam mencari tempat pernikahan dengan menu Chinese Food yang beragam. Paket ini merupakan pilihan paket pernikahan yang sudah ada di Radisson Lampung Kedaton sebelumnya.

Untuk diketahui, Radisson Lampung Kedaton ini merupakan hotel berbintang 4+ dengan fasilitasnya yang setara dengan hotel bintang 5.

Radisson Lampung Kedaton terhubung dengan mall di Bandarlampung, berada di lokasi yang sangat strategis dikarenakan hotel terdekat dengan pintu tol, hotel dengan akses jalan darat tercepat menuju atau dari pelabuhan penyeberangan Bakauheni dan Hotel bintang 4 terdekat dengan bandara Radin Inten II.

Bagian dari Radisson Hotel Group, Radisson Lampung Kedaton memiliki 215 kamar, suite, dan One Bedroom Suite yang melayani tamu untuk keperluan beragam, antara lain tamu perjalanan bisnis, liburan, keluarga dan tamu dengan masa inap jangka panjang.

Radisson Lampung kedaton mempunyai Grand ballroom yang dapat mengakomodasi hingga 1.100 orang, 4 meeting room dengan kapasitas beragam, VIP meeting room, kolam renang dewasa dan anak-anak, fitness center, dan dalam proses penyelesaian area Spa. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com