Golkar Tulangbawang Ikut Gelar Jalan Sehat untuk Pecahkan Rekor MURI

Tanggal 10 Okt 2022 - Laporan Abdul Rohman. - 591 Views

MOMENTUM, Menggala -- Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulangbawang ikut menggelar jalan sehat serentak di seluruh Indonesia untuk memecahkan rekor museum rekor Indonesia (MURI). Kegiatan untuk memeriahkan HUT Ke-58 Partai Golkar ini berlangsung pada Ahad (16-10-2022).

Jalan sehat ini start di Icon Tugu Ikan Jelabat, Pasar Lama, Lingkungan Palembang, Kelurahan Menggala Kota. Finish di Jalan 5, lapangan sepak bola, Lingkungan Lingai, Kecamatan Menggala.

“DPD II Partai Golkar Tulangbawang menggelar acara jalan sehat ini untuk mengajak masyarakat bersama-sama untuk ikut memeriahkan perayaan HUT Golkar ke-58. Panitia sudah menyiapkan berbagai macam doorprize, dan panggung hiburan. Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk hadir, mari kita meriahkan,” jelas Edison Thamrin Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang.

Kegiatan jalan sehat Partai Golkar akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia pada hari Minggu, 16 Oktober 2022.

“Jalan sehat ini serentak dilaksanakan oleh pengurus Golkar dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota se-Indonesia, sebagai momentum peringatan HUT Partai Golkar ke 58 yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2022. Puncak peringatan akan digelar di Jakarta,” terang Edison, Ketua DPD II Golkar Tulangbawang, Senin (10-10-2022).

Dikatakan, jalan sehat tersebut dilaksanakan sebagai upaya Partai Golkar untuk membawa kebahagiaan bersama masyarakat dalam momen perayaan HUT ke-58.

"Dalam perayaan hari ulang tahun tentu akan membawa kebahagiaan, disini kami mencoba menghadirkan kebahagiaan tersebut kepada masyarakat, Golkar bahagia, masyarakat juga bahagia," paparnya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Advokat, Politisi dan Tokoh Muda Ambil Formul ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Sejumlah tokoh dan politisi pada hari yang ...


Modal Tujuh Kursi DPRD, PKS Bandarlampung Buk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Ban ...


Janji Lanjutkan Kotabaru, Yusuf Kohar Daftar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kotabaru, Lampung Selatan, semula akan d ...


KPU Pringsewu Pleno Penetapan Perolehan Kursi ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Pri ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com