Erlinda Widiastuti Dilantik Jadi Ketua FKPPI Pesawaran

Tanggal 11 Okt 2022 - Laporan Rls - 591 Views
Ketua FKPPI Provinsi Lampung Tony Eka Candra melantik kepengurusan PC 0811 KB FKPPI Pesawaran periode 2022-2007.

MOMENTUM, Pesawaran -- Erlinda Widiastuti dilantik menjadi Ketua Pengurus Cabang 0811 KB FKPPI Kabupaten Pesawaran periode 2022-2027.

Erlinda dan kepengurusannya dilantik oleh Ketua PD VIII Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI) Provinsi Lampung, Tony Eka Candra.

Pada kesempatan tersebut juga dilantik kepengurusan Generasi Muda (GM) FKPPI, Wanita FKPPI, Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta (HIPWI) FKPPI, dan Lembaga Search And Rescue (SAR) FKPPI. Berlangsung di Aula Kantor KONI Kabupaten Pesawaran, Senin (10-10-2022).

Dalam sambutannya, Tony meminta kepengurusan yang baru melaksanakan amanah organisasi dengan baik, serta mendukung pemerintah daerah Kabupaten Pesawaran dalam pembangunan demi untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, Tony menegaskan untuk menjaga marwah dan nama baik FKPPI. Membantu dan mendukung tugas TNI dan Polri dalam menjaga kedaulatan, persatuan dan kesatuan bangsa. Menjaga ketertiban, keamanan dan kedamaian di Kabupaten Pesawaran.

Pengurus yang baru dilantik diimbau untuk memiliki komitmen terhadap tujuan dan cita-cita perjuangan bangsa. Mempartahankan dan mengaktualisasikan Pancasila, UUD Tahun 1945, Bhineka Tinggal Ika, dan NKRI dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

"Jaga kekompakan, solidaritas dan soliditas Keluarga Besar FKPPI, dan tingkatkan sinergisitas KB FKPPI dengan Keluarga Besar TNI-Polri, organisasi kemasyarakatan dan masyarakat di Pesawaran," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kesbangpol Pesawaran, Zainal Arifin, mewakili Bupati Pesawaran mengatakan, sebagai organisasi yang mengalir darah juang orang tuanya, FKPPI diminta terus berperan aktif membantu pemerintah daerah dalam pembangunan.

"Saya berharap pengurus KB FKPPI Pesawaran yang baru untuk terus berkarya dengan sistem yang ada, dan memberikan energi baru dalam menjalankan roda organisasi," katanya.

Di sela acara pelantikan pengurus, dilaksanakan juga Peringatan HUT ke-44 FKPPI ditandai dengan pemotongan tumpeng. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Advokat, Politisi dan Tokoh Muda Ambil Formul ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Sejumlah tokoh dan politisi pada hari yang ...


Modal Tujuh Kursi DPRD, PKS Bandarlampung Buk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Ban ...


Janji Lanjutkan Kotabaru, Yusuf Kohar Daftar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kotabaru, Lampung Selatan, semula akan d ...


KPU Pringsewu Pleno Penetapan Perolehan Kursi ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Pri ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com