Solusi Bangun Andalas Beri Bantuan untuk Korban Banjir

Tanggal 15 Okt 2022 - Laporan Nurjanah/rls - 572 Views
Penyaluran bantuan untuk korban banjir di Aceh Utara.

MOMENTUM, Aceh-- Banjir yang merendam wilayah Kabupaten Aceh Utara telah menyisakan duka yang mendalam bagi para korban. Warga harus mengungsi ke lokasi yang aman yang telah disediakan oleh Pemerintah Daerah.

Pengungsi pun tersebar di beberapa kecamatan. Merespon kondisi ini, PT Solusi Bangun Andalas  (SBA) bergerak cepat dengan memberikan bantuan tanggap bencana berupa 830 kg beras, 200 liter minyak goreng, 100 buah kain sarung, 1500 butir telur ayam, ikan sarden 100 kaleng, 100 pack pembalut, 100 pack popok bayi, 100 dus air mineral untuk para pengungsi.

Bantuan diserahkan langsung kepada Kepala BPBD Kabupaten Aceh Utara, Asnawi dan disaksikan oleh tokoh masyarakat dan instansi terkait, serta tim Packing Plant Lhokseumawe di gudang BPBD Kabupaten Aceh Utara Landeng, Jumat, 14 Oktober 2022.

"Kami turut prihatin atas musibah ini. Semoga bantuan tanggap bencana ini dapat membantu para korban dan meringankan beban musibah yang sedang dihadapi," tutur Community Relation Coordinator SBA, Adi Munardi di gudang BPBD Kabupaten Aceh Utara Landeng, seperti dalam keterangan, Sabtu (15-10).

Menurut dia, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian SBA dalam merespon kondisi yang terjadi, melalui salah satu pilar CSRnya, SBA Peduli. "Harapan kita semuanya, semoga intensitas hujan dapat berkurang dan air bisa segera surut sehingga masyarakat dapat kembali ke rumah masing-masing dan menjalani aktivitas seperti biasa,” ujarnya.

Kepala BPBD Kabupaten Aceh Utara, Asnawi menyampaikan rasa terima kasih dana presiasinya atas bantuan yang diberikan oleh SBA. "Bantuan ini sangat bermanfaat bagi parapengungsi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari", ujarnya.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan d ...

MOMENTUM, Jakarta -- Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan ...


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com