Meriahkan HUT Golkar, Masyarakat Mesuji Turun ke Jalan

Tanggal 16 Okt 2022 - Laporan Arifin - 481 Views
Jalan sehat HUT Golkar berhadiah, di alun-alun Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

MOMENTUM, Simpang Pematang-- Memperingati HUT ke-58 Partai Golkar, warga dari berbagai desa mengikuti acara jalan sehat berhadiah jutaan rupiah di Kabupaten Mesuji.

Mulai dari alun-alun Simpang Pematang para peserta jalan sehat Semarak HUT ke-58 Golkar berkumpul di Bendungan Albaret Simpang Mesuji, Minggu (16-10-2022). 

"Allhamdulillah rasa syukur terselenggaranya kegiatan jalan sehat HUT ke 58 partai Golkar berjalan lancar yang diadakan serentak seluruh Indonesia salah satunya di Kabupaten Mesuji," kata Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Mesuji Winarno, Minggu (16-10).

Suksesnya acara ini, menurut dia, berkat kerjasama para pengurus partai Golkar, kader, dan partisipasi masyarakat. 

Dia berharap, partai Golkar bisa duduk dihati masyarakat sehingga pemilihan Pilpres, Pileg, 2024 mampu meraih kursi terbaik.

Sementara, Ketua Pelaksana kegiatan Alkat Ardianto anggota DPRD praksi Golkar menjelaskan, persiapan dimulai seminggu yang lalu mulai dari tempat, bendera partai, undangan, dan hadiah. 

Sebelum dilaksanakan jalan sehat, peserta melakukan senam bersama supaya otot tidak kaku, rata-rata peserta yang mendapatkan hadiah mereka terpilih dari acak nomer dari panitia. 

"Empat anggota DPRD Kabupaten Mesuji yang hadir diantaranya, Ketua DPD partai Golkar Winarno, anggota DPRD partai Golkar Alkat Ardianto, Parsuki, Tri Isyani, dan Joko Prayitno. Mereka telah menyumbangkan dorprise sebesar Rp50 juta dengan hadiah utama berupa TV lcd, kulkas, mesin cuci, dan handphone android," pungkasnya. (**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Made Bagiasa Siap Ramaikan Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--I Made Bagiasa, anggota DPRD Provinsi La ...


Lantik 35 Anggota PPK, Ketua KPU Mesuji Ingat ...

MOMENTUM, Mesuji -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mesuji ...


KPU Kota Metro Lantik 25 Anggota PPK ...

MOMENTUM, Metro--Komisi Pemilihan Umum Kota Metro melantik 25 ang ...


Putra Ketua Demokrat Bandarlampung Ikut Dafta ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPRD Kota Bandarlampung Reski Wi ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com