Bupati Resmikan Jalan Poros Desa di Kecamatan Sragi

Tanggal 16 Okt 2022 - Laporan Endri. - 440 Views
Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto meresmikan jalan poros yang menghubungkan Desa Sumbersari Dan Kedaung Kecamatan Sragi

MOMENTUM, Sragi--Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto meresmikan jalan poros yang menghubungkan Desa Sumbersari dan Desa Kedaung di MTS Kusuma, Kecamatan Sragi, Jumat (14-10-2022).

Nanang berharap, pembangunan Jalan Imam Bonjol tersebut bermanfaat untuk masyarakat. Dia meminta masyarakat untuk ikut menjaga dan bersama-sama merawat agar awet.

“Semoga pembangunan jalan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dapat membantu melancarkan segala aktifitas masyarakat sehari-hari. Saya harap kita sama-sama menjaga dan merawat fasilitas yang sudah ada,” harapnya.

Camat Sragi, Murizal Effendi menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Lamsel yang telah membangun jalan poros desa tersebut.

“Saya mewakili masyarakat Kecamatan Sragi khususnya dari Desa Sumbersari dan Desa Kedaung, menyampaikan terima kasih atas perhatian pemerintah daerah yang telah membangun jalan yang menghubungkan Desa Sumbersari dan Desa Kedaung,” ucapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kapala Desa Sumbersari, Iwan Kuswara. Menurut dia, jalan tersebut merupakan akses terdekat bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas, terutama bagi anak-anak sekolah dan mengangkut hasil bumi.

“Kami sangat terbantu dengan terbangunnya jalan ini terutama masyarakat, kemudian juga anak-anak sekolah yang selama ini kesulitan dengan jalan yang kurang memadai, tapi sekarang Alhamdulillah sudah dibangun jalannya. Ini sangat membantu dan saya berharap kedepannya pembangunan di Lampung Selatan makin ditingkatkan, khususnya untuk Kecamatan Sragi,” ujar Yanto, warga setempat.

Hal senada juga diucapkan Sumijo, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (Desa) Sumbersari. Dia mengatakan, pembangunan jalan tersebut akan meningkatkan perekonomian masyarakat. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Musholla Al-Ma’un Kebun Blimbing PTPN I Reg ...

MOMENTUM, Pekalongan -- Region Head (RH) PT Perkebunan Nusantara ...


Gelar Begawi Adat, Jalan Putri Balaw Bandarla ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat adat marga balaw Tiyuh Kedama ...


Dibangun Sejak Walikota Lukman, Warga Metro G ...

MOMENTUM, Metro--Warga Jalan Madukoro, Kelurahan Tejosari Kecamat ...


Banner Festival UMKM di Metro Ganggu Ketertib ...

MOMENTUM, Metro--Pemasangan banner Festival UMKM di Kota Metro di ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com