HUT Ke-58 Golkar, Adi Erlansyah Pamer Bojo

Tanggal 16 Okt 2022 - Laporan Joko Sulistyo. - 421 Views
Pj Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah di panggung HUT ke-58 Golkar.

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah ternyata pandai olah vokal. Terlihat saat naik panggung dan melantunkan lagu Jawa 'Pamer Bojo' ciptaaan Didi Kempot.

Dengan diiringi musik bernada 'Ambyaran', Edi Erlansyah nyanyi sambil berjoget,  diikuti penari latar dari ibu-ibu grup senam setempat.

Dia didaulat menyanyi pada peringatan HUT ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) yang digelar DPD II Partai Golkar Kabupaten Pringsewu, berlangsung Minggu (16/10/2022) di Sekretariat DPD Golkar Pringsewu di Pekon Podomoro.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pringsewu Suherman menjelaskan, untuk memeriahkan  HUT Golkar tahun ini, digelar jalan sehat yang ribuan peserta. Panitia menyediakan hadiah utama berupa sepeda motor dan hadiah lainnya seperti kulkas dan mesin cuci dan ratusan door prize.

Selain itu, panitia menebar lima kwintal ikan lele dan mas disaluran irigasi di depan Sekretariat Golkar Pringsewu. Ikan itu untuk dipancing secara gratis oleh masyarakat.

Sehari sebelumnya, pengurus Golkar Pringsewu melakukan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bahagia, di Pekon Keputran Kecamatan Sukoharjo.

Ziarah  dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Pringsewu Suherman, didampingi Sekretaris Ahmad Muslim, Ketua Fraksi Golkar Anton  Subayo dan  jajaran serta pengurus Golkar dari tingkat kabupaten, kecamatan maupun desa dan berbagai organisasi sayap Golkar. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Setelah di PDIP dan PAN, Musa Ahmad Ambil For ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad akan k ...


KPU Tetapkan 85 Caleg Terpilih DPRD Provinsi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Maju Lagi, Wahdi Ambil Formulir di Partai Nas ...

MOMENTUM, Metro--Petahana Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin mengam ...


Demokrat Pringsewu Buka Penjaringan Cabup-Caw ...

MOMENTUM, Pringsewu -- DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu me ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com