Metro Juara 3 Stand Terbaik Lampung Craft 2022

Tanggal 24 Okt 2022 - Laporan Adipati Opie/Rio - 643 Views
Piagam dan piala yang diraih Dekranasda Metro sebagai juara 3 kategori Stand Terbaik dalam Lampung Craft 2022.

MOMENTUM, Metro--Dewan Kerajinan dan Kesenian Daerah (Dekranasda) Metro kembali meraih juara 3 kategori Stand Terbaik dalam Lampung Craft 2022.

Penghargaan itu diserahkan Ketua Dekranasda Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal pada penutupan Lampung Craft 2022 di Gedung Graha Wangsa, Bandarlampung.

Kegiatan yang diadakan pada 19 -23 Oktober ini ditup oleh Gubernur Arinal Djunaidi Bersama Ketua Dekranasda Provinsi Lampung.

Dengan hasil tersebut, Ketua Dekranasda Kota Metro, Silfia Naharani Wahdi mengaku gembira dan mengucap rasa syukur kepada semua pihak yang mendukung, terutama kader Dekranasda Metro.

“Alhamdulillah, kita bisa kembali mempertahankan juara dalam Lampung Craft 2022 ini, dengan predikat juara 3 stand terbaik. Semoga dengan hasil ini kita tidak mudah berpuas diri, dan terus menggali potensi, untuk memajukan kerajinan di Kota Metro sehingga meningkatkan perekonomian,” katanya.

Lampung Craft 2022 merupakan pameran kerajinan terbesar di Lampung dengan melibatkan lebih dari 46 stand, termasuk Dekranasda Kabupaten/Kota, BUMN, UMKM. Ketua Dekranasda Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, mengatakan Pameran Lampung Craft merupakan kegiatan rutin Dekranasda Provinsi Lampung sejak tahun 2020.

“Tahun ini, dipilih Kabupaten Way Kanan sebagai Ikon Lampung Craft 2022. Karena di Kabupaten Way Kanan banyak wisata yang tersembunyi dan belum banyak diketahui,” kata Riana Sari Arinal.(**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Safari Ramadan, Direktur Pemasaran PTPN Holdi ...

MOMENTUM, Bungamayang--Direktur Pemasaran PTPN III Holding Dwi Su ...


'Ngabuburit' Sambil Melihat Satwa di Lembah H ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hija ...


Lenovo Hadirkan Think Station P8, Workstation ...

MOMENTUM, Jakarta -- Lenovo meluncurkan Think Station P8 di Indon ...


BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Pel ...

MOMENTUM, Lampung--Bank Indonesia Provinsi Lampung memperluas lay ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com