Begini Cara Memesan Tas di Oscas

Tanggal 25 Okt 2022 - Laporan Rls - 1061 Views
Ilustrasi

MOMENTUM, Bandarlampung--Memilih konveksi tas seminar murah dan terpercaya pada dasarnya bisa menjadi opsi tepat bagi pihak yang akan mengadakan acara seminar. Melalui Oscas nantinya penyelenggara bisa mendapatkan kualitas tas terbaik sebagai souvenir untuk seminar. 

Penyelenggara dari seminar pun bisa memilih jenis serta bahan yang nantinya akan digunakan untuk membuat tas. Lalu, bagaimana sebenarnya cara untuk dapat memesan tas di Oscas? Berikut ulasannya:

Mengenal Oscas

Berdiri sejak 2015, Oscas kini telah menjelma menjadi perusahaan konveksi tas terpercaya di Indonesia. Oscas juga telah menawarkan berbagai macam produk tas berkualitas untuk para konsumennya di seluruh Indonesia.

Bandung menjadi perusahaan utama yang digunakan oleh Oscas untuk melakukan produksi berbagai macam tas. Mulai dari ransel, goodie bag bahkan juga tas selempang. Tentunya pemesanan pun juga bisa dilakukan dalam jumlah besar maupun hanya beberapa saja.

Hal inilah kemudian yang membuat Oscas bisa terus berkembang karena tidak ada batasan pemesanan yang dapat dilakukan oleh konsumen. Sebagai perusahaan yang memberikan kualitas terbaik dalam pembuatan tas pun Oscas juga menerima berbagai pesanan untuk momen tertentu.

Pemesanan untuk kegiatan seminar menjadi salah satu momen yang seringkali diterima oleh Oscas. Biasanya pemesanan ini akan dilakukan oleh konsumen dalam jumlah yang cukup besar. Hal ini tergantung dari berapa jumlah peserta yang akan mengikuti seminar.

Umumnya konsumen pun juga bisa melakukan pemesanan bahan yang nantinya akan digunakan untuk membuat tas. Hal ini nantinya akan menjadi kesepakatan di awal sebelum tes diproduksi.

Slogan Oscas Indonesia, Konveksi tas seminar murah dan terpercaya tentunya menjadi satu slogan yang cocok diperuntukkan untuk Oscas. Hal ini dapat dilihat melalui kualitas bahan yang ditawarkan serta hasil dari tas yang nantinya diproduksi.

Oscas sendiri memang sangat memperhatikan detail kecil dari setiap produksi tas yang dilakukan. Hal ini menjadi poin yang selalu ditekankan dalam produksi tas supaya nantinya hasil dari produk yang dikirimkan kepada konsumen pun adalah yang terbaik.

Bagaimana Cara Memesan di Oscas?

Seperti yang diketahui bahwa Oscas sebagai konveksi tas seminar merupakan suatu perusahaan yang sangat memanfaatkan adanya teknologi digital dalam proses pemasarannya. Hal ini pun bisa dilihat dari cara pemesanan tas yang akan dilakukan pada Oscas.

Nantinya bagi para penyelenggara seminar yang akan melakukan pemesanan pada Oscas bisa memilih satu dari 2 cara yang telah disediakan. Berikut ini opsi  untuk melakukan pemesanan pada Oscas:

1. Melalui Email

Cara pertama untuk dapat melakukan pemesanan pada Oscas bisa dilakukan dengan menggunakan email. Nantinya masyarakat bisa melakukan pemesanan untuk melakukan  konveksi tas Oscas melalui alamat email yang tersedia di website.

2. Melalui Whatsapp

Hal berikutnya yang bisa dijadikan solusi supaya bisa memesan tas seminar pada Oscas dengan lebih mudah adalah melalui Whatsapp. Pilihan ini tentunya menjadi opsi yang dapat digunakan dengan cepat oleh seseorang yang akan melakukan pemesanan.

Apa Saja Poin yang Diperlukan dalam Pemesanan?

Supaya pemesanan tas bisa dilakukan dengan lebih mudah serta dapat segera dikerjakan tentunya pemesan haruslah memberikan detail dari pemesanan tas. Pada dasarnya Oscas sendiri juga telah menetapkan poin penting yang perlu dituliskan oleh pemesan.

Nantinya melalui poin-poin inilah kemudian tas bisa segera diproduksi sesuai dengan bahan dan pesanan yang telah dilakukan. Lalu, apa saja poin tersebut? Mari simak ulasan berikut untuk informasi lengkapnya:

- Pesan haruskah menuliskan jenis tas yang akan dipesan, misalkan saja adalah tas seminar.

- Menuliskan tone dari warna yang diinginkan untuk dasar pembuatan tas juga perlu dicantumkan.

- Bahan juga menjadi poin yang perlu dituliskan oleh pemesan.

- Tanggal pemakaian dari tas tentunya juga tidaklah boleh tertinggal.

- Model dari tas yang akan dipesan juga menjadi poin yang tidak boleh terlewat.

- Tentunya pastikan juga bahwa jumlah tas yang dipesan sudah benar supaya nantinya produksi bisa segera dilakukan.

- Poin lain yang perlu diingat tentunya adalah terkait identitas dari pemesan, mulai dari nama, alamat serta nomor yang dapat dihubungi.

Itulah tadi sekilas tentang Oscas Indonesia, Konveksi tas seminar murah dan terpercaya untuk pemesanan tas seminar. Tentunya Oscas bisa menjadi pilihan produsen tas yang tepat untuk memberikan hasil konveksi terbaik.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


Paca Idulfitri, PLN Nusantara Power Pastikan ...

MOMENTUM, Tarahan -- PLN Nusantara Power (PLN NP) memastikan selu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com