Jaki Trans Bidik Pasar Bandarlampung

Tanggal 10 Nov 2022 - Laporan Nurjanah. - 635 Views
Beberapa fitur Jaki Trans.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Jaki Trans segera hadir di Bandarlampung. Hal ini menjadi kabar baik karena menambah pilihan bagi para pengguna jasa transporasi transportasi online.

Apalagi transportasi online merupakan primadona angkutan umum yang amat dibutuhkan bagi masyarakat. Karena bukan hanya sekadar sarana transport manusia tapi semua kebutuhan manusia yang lebih mendetail bisa dilakukan dengan hanya mengakses aplikasi transportasi online.

Anton selaku Branding & Promosi Area Lampung mengatakan Jaki Trans rencana awal Desember sudah mengaspal di Bandarlampung. Namun, untuk aplikasinya sudah bisa diunduh melalui aplikasi Playstore.

Yang menarik, tambah  Anton, Jaki Transs juga memberikan layanan dengan berbagai fitur seperti PPOB, pulsa, billing dan lainnya, yang diklaim termurah dibandingkan aplikasi lainnya.

Trans merupakan produk asli buatan anak bangsa yang sebagian kepemilikannya akan dibuka untuk masyarakat pada lokasi JAKI dikembangkan.

Ia menegaskan,  Bandarlampung menjadi bidikan pertama pihak JAKi Trans karena memang sebelumnya telah dilakukan survei yang mendalam selama beberapa tahun. Hasilnya, di sini merupakan market yang besar bagi pengguna fitur-fitur yang di JAki Trans.

Fitur fitur itu akan diujicobakan dari fitur yang belum pernah ada sebelumnya pada aplikasi yang saat ini digunakan masyarakat, konsep manajemen Jaki serta pengembangan fitur aplikasi yang menguntungkan semua pihak, sesuai komitmen dan tagline yang mereka buat ”membahagiakan yang belum bahagia”.

Apakah tagline itu akan terealisasi? Tunggu Jaki mengaspal di Bandarlampung. (**)


Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Denny Ramadhan: “Aksi Korporasi PTPN Group ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Pasca pembentukan Holding pada 2014, PT ...


Optimalisasi Aset Potensial, Menjadi Fokus Ut ...

MOMENTUM, Medan -- Setelah melebur ke dalam Supporting Co, P ...


Telkomsel Luncurkan Layanan eSIM, Pelanggan B ...

MOMENTUM, Jakarta -- Telkomsel meluncurkan layanan Embedded Subsc ...


Ada Fasilitas Teranyar di L-Online Bank Lampu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Lampung terus berinovasi untuk meni ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com