Jaki Siap Mengaspal di Bandarlampung

Tanggal 13 Nov 2022 - Laporan Nurjanah/rls - 871 Views
Aplikasi mitra driver Jaki akan hadir di Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Satu lagi jasa transportasi online bakal hadir di Kota Bandarlampung. Brand yang diusung bernama JAKi ini siap bersaing di pasar Bandarlampung dan daerah lainnya.

Berdasarkan data yang dihimpun harianmomentum.com, Minggu (13-11-2022), informasi tentang pendaftaran mitra driver Jaki tersebar melalui flyer (media promosi yang mirip dengan brosur dan pamflet) baik offline maupun online.

Indra Sk sebagai Chief Operation Officer PT Techno Media Solusindo mengatakan pada aplikasi yang bisa segera diunduh dalam waktu dekat ini banyak sekali fitur yang dibutuhkan oleh masyarakat Lampung, khususnya Bandarlampung.

"Aplikasi berbasis android ini memiliki fitur lain, selain hanya sebagai transportasi online, kami juga mengembangkan kemudahan orang atau perusahaan berpromosi pada media digital dengan tingkat efektifitas tinggi," kata dia.

Menurut dia, aplikasi Jaki juga terdapat beberapa space iklan baik banner maupun advertorial, sehingga pengguna media tersebut bukan hanya dapat menginformasikan barang atau brandnya saja. Selain itu, menyediakan space berita atau deskripsi dari barang atau sesuatu yang diiklankan.

Indra melanjutkan, konsep managemen serta strategi untuk dapat bersaing sebagai pendatang baru harus benar benar matang karena berbedar dari yang lain.

“Kami pastikan kami yang termurah, baik layanan Jakmot (Jaki Motor), Jakfood hingga pulsa, kami memanjakan user agar lebih banyak menggunakan transportasi umum agar mengurangi kemacetan, kami juga meracik konsep kemitraan yang win to win solusion, agar driver dan mitra merchant dapat maksimal memperoleh keuntungan,” papar dia.

Selain itu, pihaknya juga membuka peluang bagi8 masyarakat dan pengusaha lampung untuk dapat turut serta menjadi bagian dari kesuksesan Startup Jaki.

"Pola konsep sharing yang mengusung kearifan lokal ini selalu akan kami terapkan dimana Jaki beroperasional, kita sama sama menjaga, mengembangkan bisnis ini, jadi bukan hanya keuntungan sendiri yang kami ambil dan bawa keluar daerah, paling tidak ada orang daerah juga bisa ikut menikmatinya," ujar dia.

Saat ini Jaki sedang dalam tahap membuka pendaftaran, beberapa yang kami survey terhadap mitra, Jaki menawarkan kerjasama yang berbeda baik sebagai driver maupun sebagai merchant.

"Aplikasi Jaki sangat fair, potongan driver kecil, ada cashback poin, mapnya juga mudah karena nyambung ke google map,” ujar Andre salah satu driver motor pada aplikasi lain. Sedangkan untuk Mitra merchant hasil dari informasi yang didapat juga lebih kecil potongan sewa platformnya dibanding yang lain, hal itu tentu saja pesan makanan di Jakfood pasti lebih murah.

Jadi, penasarankan apalagi keunggulan Aplikasi Jaki ini, baiknya kita tunggu saja launching di Bandarlampung.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan d ...

MOMENTUM, Jakarta -- Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan ...


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com