Warga Pringsewu Puji Kepedulian Erick Thohir

Tanggal 15 Nov 2022 - Laporan - 530 Views
Relawan Persaudaraan Lampung kembali melanjutkan program pasar murah.

MOMENTUM, Pringsewu--Relawan Persaudaraan Lampung kembali melanjutkan program pasar murah. Kali ini kegiatan dipusatkan di Kelurahan Pringsewu Selatan, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Selasa (15-11-2022).

Panitia Pelaksana Pasar Murah Kabupaten Pringsewu Edwin Juantara mengatakan, masyarakat Pringsewu sangat bahagia dengan adanya pasar murah yang digelar oleh Erick Thohir. Sebab, pasar murah ini sangat membantu masyarakat di saat harga bahan pokok naik.

“Alhamdulillah dari persiapan kemarin, antusias masyarakat sangat tinggi karena memang dengan adanya pasar murah yang diselenggarakan oleh Pak Erick Thohir ini sangat membantu masyarakat,” ujar Edwin di lokasi pasar murah.

Edwin menuturkan, masyarakat mengaku tertolong dengan program tersebut setelah terguncang akibat dihantam pandemi covid-19 dan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Kita tau beberapa tahun lalu pandemi covid-19 menimpa kita dan baru-baru ini ada kenaikan harga BBM maka otomatis ada kenaikan bahan pokok. Dengan adanya pasar murah ini sangat membantu warga,” tutur Edwin.

“Harapnya agenda ini terus berlanjut ke depan, karena ini salah satu agenda yang bermanfaat bagi masyarakat, karena jika dilihat dari antusias masyarakat dan kebutuhan masyarakat saat ini sangat tinggi buat bahan pokok,” sambungnya.

Tokoh pemuda Pringsewu ini mengaku bangga dengan sosok Erick Thohir yang menjadi putra asli Lampung yang saat ini dipercaya oleh Presiden Joko Widodo memimpin Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Untuk itu, Edwin berharap Erick Thohir tetap rendah hati dan selalu memegang kejujuran dalam bekerja.

“Buat Pak Erick Thohir, selalu putra daerah Lampung saya berpesan tetap rendah hati, baik hati, tetap berbuat kebaikan dimana pun berada. Saya bangga selaku putra Sumbagsel, khususnya putra Lampung memiliki sosok nasional seperti Erick Thohir yang saat ini jabat Menteri BUMN. Artinya kita bangga sebagai putra asli daerah Lampung,” ungkapnya.

Salah seorang warga, Yasnari (52) mengucap syukur atas hadirnya pasar murah di Pringsewu. Pasalnya, kehadiran pasar murah ini bertepatan dengan naiknya harga bahan pokok.

“Terima kasih buat Pak Erick Thohir. Ini sangat meringankan kebutuhan sehari-hari, sangat membantu di saat susah seperti gini. Mudah-mudahkan acara seperti ini terus dikembangkan dan bisa memperhatikan kondisi ekonomi saat ini, karena habis terdampak COVID sangat merasakan,” paparnya.

Selanjutnya Yasnari mendoakan Erick Thohir agar selalu diberkahi dan yang dicita-citakan terkabul ke depan.

“Mudah-murahan bisa terangkat derajatnya Pak Erick Thohir, bisa menang di Pilpres. Ini sumbangan buat rakyat kecil dan sangat membantu,” ungkapnya.

Sementara tokoh masyarakat Pringsewu Dede mengucap syukur atas kebaikan Erick Thohir yang telah menggelar pasar murah di Kelurahan Pringsewu Selatan. Menurut Dede, pasar murah ini sangat membantu masyarakat dari naiknya harga bahan pokok.

"Sebagai tokoh masyarakat, berterima kasih lah kepada Pak Erick Thohir, semoga tidak hanya di sini (Pringsewu) saja, tetapi dilanjutkan di daerah lain,” kata Dede.

“Kegiatan ini sangat membantu sekali buat masyarakat kita. Ini kan pasar murah jadi sangat membantu ya. Sebagai tokoh dia (Erick Thohir) berwibawa, dia jujur dan menjalankan tugasnya dengan baik,” pungkasnya. (**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Kasat Reskrim Ingatkan Anggota PPK untuk Jala ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Muhamm ...


KPU Tanggamus Lantik 100 Anggota PPK untuk Pi ...

MOMENTUM, Tanggamus --  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamu ...


Made Bagiasa Siap Ramaikan Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--I Made Bagiasa, anggota DPRD Provinsi La ...


Lantik 35 Anggota PPK, Ketua KPU Mesuji Ingat ...

MOMENTUM, Mesuji -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mesuji ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com