Lamteng Peringkat Pertama Transaksi dengan Sistem Katalok Elektronik se-Lampung

Tanggal 16 Nov 2022 - Laporan Agus Setiawan. - 427 Views
Asisten Bidang Administrasi Umum Pemprov Lampung Senen Mustakim menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemkab Lampung Tengah (Lamteng) meraih peringkat pertama dengan nilai terbesar belanja melalui Sistem Katalog Elektronik Lokal se-Lampung tahun 2022.

Hal itu terungkap saat Bupati Lamteng, Musa Ahmad, menghadiri rapat evaluasi pengadaan barang/jasa tahun 2022, percepatan pengadaan barang/jasa tahun 2023, di Bandarlampung, Rabu (16-11-2022).

Kehadiran Musa dalam rapat evaluasi tersebut, didampingi Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan serta Kabag PBJ Pemkab Lamteng.

Pada kesempatan tersebut, diumumkan bahwa Kabupaten Lamteng mendapatkan Peringkat 1 transaksi dengan nilai terbesar belanja melalui Sistem Katalog Elektronik Lokal se-Lampung tahun 2022 .

Piagam penghargaannya diserahkan Gubernur Lampung yang diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Senen Mustakim.

Senen Mustakim mengapresiasi dan menyambut baik sebagai upaya meningkatkan mutu proses barang dan jasa se-Lampung untuk tahun 2023 yang juga menggerakan roda perekonomian berdampak untuk pemulihan ekonomi akibat dampak Covid-19.

Sementara itu, Bupati Lamteng Musa Ahmad mengatakan, penghargaan yang diraih sebagai peringkat dalam transaksi dengan nilai terbesar belanja melalui Sistem Katalog Elektronik Lokal se-Lampung tahun 2022, merupakan upaya kerja keras semua pihak dijalankan oleh Pemkab Lamteng.

Untuk itu, Bupati Lamteng menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi. “Sampai dengan sistem E- Katalog Lampung Tengah telah mencapai angka Rp15 miliar, ” ujarnya.

Terkait prestasi yang diraih Pemkab Lamteng, Musa Ahmad berharap seluruh Instansi pemerintah di Kabupaten Lamteng, meningkatkan mutu dalam pembelanjaan diinstansi melalui E Katalog. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


749 Pegawai di Tanggamus Terima SK PPPK ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irs ...


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com