Warga Tanggamus Akui Pasar Murah Erick Thohir Bantu Ekonomi Keluarga

Tanggal 17 Nov 2022 - Laporan Agus Setyawan - 157 Views
Pasar murah Erick Thohir di Tanggamus, Lampung.

MOMENTUM, Tanggamus--Tokoh Nasional Sumbagsel Erick Thohir kembali melanjutkan program pasar murah untuk membantu masyarakat di Provinsi Lampung. Kali ini, pasar murah yang dilakukan oleh Erick Thohir berlangsung di Kecamatan Kotaagung, Kabupaten Tanggamus pada Kamis (17-11-2022).

Panitia pelaksana pasar murah Kecamatan Kotaagung, Masdiansyah mengatakan masyarakat begitu antusias dengan adanya pasar murah, karena hadirnya pasar murah ini sangat membantu mereka membeli bahan pokok dengan harga yang murah.

“Masyarakat sangat antusias, kami ucapkan terima kasih kepada bapak Erick Thohir yang telah melaksanakan di pasar murah di negeri ratu. Harapnya ke depan ada lagi pasar murah ini karena dengan adanya pasar murah ini masyarakat sangat terbantu,” kata Masdiansyah di lokasi pasar murah.

Lelaki yang juga bekerja sebagai staf di desa Negeri Ratu ini berharap Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu selalu sehat dalam menebar kebaikan dengan membantu masyarakat kurang mampu.

“Semoga Pak Erick Thohir sehat selalu, panjang umur, murah rezekinya dan muda-mudahan pasar murah ini setiap tahunnya akan dilaksanakan. Karena pasar murah ini masyarakat sangat terbantu dengan kondisi ekonomi saat ini,” harapnya.

Bersamaan dengan Masdiansyah, Ismaniar, warga Kota Agung mengakui pasar murah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat disaat harga bahan pokok melonjak. “Alhamdulillah pasar murah ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujarnya.

Senada dengan Ismaniar, Luksan (60) menuturkan, kehadiran pasar murah ini benar-benar membantu masyarakat. Hal itu karena harga bahan pokok di pasar murah sangat berbeda jauh dengan yang ada di pasar tradisional di Kotaagung.

“Kami merasa senang diadakan pasar murah di Tanggamus, tepat di Pekon Negeri Ratu. karena pasar murah itu sangat murah dan tadi masyarakat bilang jika harganya selisih Rp1.000 maka ibu-ibu (pembeli) akan pindah, apalagi ini lebih dari Rp1.000 dari yang lain,” ucapnya.

Untuk itu, Luksan berharap pasar murah seperti ini terus berlanjut ke depan. “Kalau bisa diadakan lagi beberapa ke depan karena masyarakat merasa senang dengan pasar murah ini,” ujarnya.

“Semoga semua yang dicita-citakan Pak Erick Thohir tercapai, karena kami masyarakat Lampung ikut bahagia jika cita-cita beliau tercapai,” tambahnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kotaagung, Ruslim mengucap syukur atas bantuan Erick Thohir kepada masyarakat Lampung.

“Alhamdulillah untuk mendukung masyarakat yang kurang mampu dan juga bisa membantu perekonomian masyarakat yang tidak mampu,” katanya.

“Muda-mudahan, Insya Allah jika ini terwujud untuk membantu masyarakat bisa terulang kembali oleh tokoh nasional Sumbagsel bapak Erick Thohir dalam membantu masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya. (**)

Editor: Agus Setyawan

Comment

Berita Terkait


Peduli Rakyat Kecil, Emak-emak di Lamteng Do' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Menteri BUMN Erick Thohir kembali melanjut ...


KPU Pesawaran Mulai Rekrut PPK-PPS ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pes ...


Doakan Erick Thohir, Warga Tulangbawang Akui ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Made Merdeka (51) koordinator  Pasa ...


33 ASN Jadi Koset Panwascam, Pemkab Pesibar a ...

MOMENTUM, Krui -- Pemkab Pesisir Barat (Pesibar) segera melayangk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com