Mau Ngopi Sambil Belajar Jadi Barista? Blues Coffe Solusinya

Tanggal 18 Nov 2022 - Laporan Agung DW - 493 Views
Blues Coffe

MOMENTUM, Bandarlampung--Kopi saat menjadi salah satu minuman yang banyak digemari semua kalangan. Mulai dari yang tua sampai generasi milenial.

Bahkan, banyak kafe yang menawarkan berbagai minuman dari bahan dasar biji kopi. Begitu pula dengan Blues Coffe.

Terletak di Jalan Sultan Agung, Wayhalim Bandarlampung, Blues Coffe tak hanya menyajikan minuman dari kopi. Tapi juga memberikan ilmu meracik kopi secara gratis.

Kafe yang berlokasi tepat di samping Transmart Lampung itu, memperbolehkan para pengunjungnya yang ingin belajar meracik kopi atau menjadi barista.

Harga minuman yang disajikan pun cukup terjangkau. Mulai dari Rp6 ribu hingga Rp15 ribu.

Sarul, salah satu pengelolaan Blues Caffee mengatakan, selain membagikan ilmu, mereka juga membuka ruang untuk bertukar pikiran.

"Di sini juga tidak hanya bisa berbagi ilmu untuk belajar tentang kopi tetapi bisa sharing berbagai hal, dengan santai dan enjoy," kata Sarul, Jumat (18-11-2022).

Untuk menu yang ditawarkan pun cukup beragam. Harganya juga sangat terjangkau. Terutama bagi para pelajar dan mahasiswa.

"Menu yang kami tawarkan juga tidak terlalu menguras kantong bagi pengunjung. Apalagu untuk para mahasiswa atau pelajar yang ingin menikmati kopi," jelasnya.

Dia mengatakan, biji kopi yang dijadikan bahan dasar berkualitas premium. "Kami juga menggiling sendiri biji kopinya," ujarnya.

Dia menyebutkan, Blues Coffe juga menyediakan tempat karaoke bagi pengunjung yang hobi bernyanyi.

Dia menceritakan, nama Blues Coffe berasal dari musik beraliran blues yang kebetulan sangat disukai oleh para pengelola.

"Maka dari itu kami memberikan nama Blues Caffee sekaligus kami ingin berkumpul juga dengan para pengunjung yang memiliki satu rasa dengan kami sambil menikmati secangkir kopi," jelasnya.

Bagi para pencinta kopi yang ingin belajar menjadi barista, bisa langsung berkunjung ke Blues Coffe yang buka mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. (**)

Editor: Agung Darma Wijaya


Comment

Berita Terkait


Stan Dekranasda Pringsewu Terbaik Pertama Lam ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasd ...


Komitmen Bayar SHT! PTPN I Tetap Erat Bergand ...

MOMENTUM, Jakarta--Peningkatan kinerja hingga kontribusi kepada n ...


BI Maksimalkan Penggunaan QRIS di Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung ...


BI: Ekonomi Lampung Triwulan I 2024 Tumbuh Me ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kinerja perekonomian Provinsi Lampung pa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com