Doakan Erick Thohir, Warga Tulangbawang Akui Program Pasar Murah Bantu Ekonomi Masyarakat

Tanggal 19 Nov 2022 - Laporan - 153 Views
Program Pasar Murah Erick Thohir.

MOMENTUM, Bandarlampung--Made Merdeka (51) koordinator  Pasar Murah mengatakan kehadiran pasar murah di Desa Panca Karsa Purnajaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulangbawang, Lampung yang diprakarsai oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sangat membantu perekonomian masyarakat kurang mampu.

“Terus terang masyarakat sangat merasa terbantu dengan adanya program pasar murah ini, khususnya masyarakat ekonomi menengah ke bawah. Itu yang kami rasakan oleh seluruh masyarakat disini,” kata Made di lokasi pasar murah, Sabtu (19-11-2022).

Kehadiran pasar murah ini dinilai sangat teoat dengan kondisi ekonomi saat ini, dimana ada kelonjakan harga bahan pokok. Untuk itu, program pasar murah yang dilakukan oleh Erick Thohir dinilai tepat.

“Kami dari panitia pelaksana mengucapkan terima kasih banyak buat Pak Erick Thohir atas prakarsa beliau membuat pasar murah ini. Masyarakat begitu antusias mengikuti pasar murah yang diadakan oleh bapak Erick Thohir,” ujarnya.

“Mewakili masyarakat yang hadir dalam kesempatan ini berharap Pak Erick Thohir selalu dalam lindungan Allah SWT, dan diberikan kelancaran dalam semua urusannya. Ini sumbangsih yang sangat luar biasa buat masyarakat disini,” tambahnya.

Tempat yang sama, tokoh masyarakat Banjar Baru, Susepto (72) mendoakan tokoh nasional Sumbagsel itu sukses dalam meniti kariernya, baik sebagai Menteri BUMN atau karier politiknya.

“Sebagai tokoh masyarakat saya ucapkan syukur dan terima kasih kepada Pak Erick Thohir. Selamat bertugas kepada Pak Erick Thohir, semoga di bawah kepemimpinan Pak Erick Thohir Kementerian BUMN selalu maju dan selalu membawa manfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Lampung,” ucapnya.

Sementara itu, Sukaesih (49) menuturkan terima kasih atas kehadiran pasar murah di Desa Panca Karsa Purnajaya, dan berharap program-program seperti ini bisa berlanjut ke depan.

“Pastinya ucapan terima kasih kepada Pak Erick Thohir atas sembako murahnya. Semoga ke depannya bisa seperti ini lagi. Semoga Pak Erick Thohir selalu berjaya untuk bisa membantu masyarakat miskin,” ungkapnya. (**)

Editor: Agus Setyawan

Comment

Berita Terkait


Peduli Rakyat Kecil, Emak-emak di Lamteng Do' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Menteri BUMN Erick Thohir kembali melanjut ...


KPU Pesawaran Mulai Rekrut PPK-PPS ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pes ...


Doakan Erick Thohir, Warga Tulangbawang Akui ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Made Merdeka (51) koordinator  Pasa ...


33 ASN Jadi Koset Panwascam, Pemkab Pesibar a ...

MOMENTUM, Krui -- Pemkab Pesisir Barat (Pesibar) segera melayangk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com