Transaksi Lamsel Fest Tembus Rp32 Miliar

Tanggal 21 Nov 2022 - Laporan Endri - 364 Views
Sermoni penutupan Lamsel Fest 2022 oleh Bupati Nanang Ermanto

MOMENTUM, Kalianda--Transaksi ekonomi selama penyelenggaraan Lampung Selatan Fest tahun 2022 menembus angka Rp32 miliar.

Even promosi pembangunan memperingati HUT ke 66 Kabupaten Lamsel itu dihelat selama tujuh hari, mulai 14 hingga 20 November 2022, di Lapangan Wayhandak, Kecamatan Kalianda.

"Penyelenggaraan Lampung Selatan Fest, memberikan dampak positif terhadap perputaran perekonomian masyarakat dan daerah. Setidaknya itu, bisa kita lihat dari nilai transaksi yang mencapai Rp32 miliar," kata

Wakil Ketua Panitia Pelaksana Lamsel Fest 2022 Riantinawati dalam laporan penutupan even tersebut, Minggu malam (20-11-2022).

Menurut dia, tingginya nilai transaksi tersebut sejalan dengan tujuan digelarnya Lamsel Fest sebagai promosi potensi pembangunan,seni budaya dan pariwisata, sekaligus menggerakan perekonomian masyarakat melalui pemasaran produk usaha mikro, kecil dan menengah.

Bupati Nanang Ermanto menyampaikan, terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran pemkab dan elemen masyarakat yang telah menyukseskan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 66 Kabupaten Lamsel.

"HUT ke 66 Lampung Selatan merupakan momentum kita untuk memperkuat persatuan, bersinergi dan terus berkaya untuk menyukseskan pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini," kata Nanang.

Sebelumnya, apresiasi juga disampaikan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Sekretariat  Pemerintah Provinsi Lampung Intizam.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang terlibat dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 66 Lampung Selatan. Semoga usia ke-66 ini menjadi tonggak percepatan pembangunan mewujudkan Lampung Selatan yang maju dan sejahtera," kata Intizam mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


Penjabat Bupati Pringsewu Berkunjung ke Rumah ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniaw ...


Baturaja Bangun Sejumlah Infrastruktur dengan ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Baturaja Kecamatan Sungkai Ut ...


Investasi Jadi Kunci Tingkatkan Pertumbuhan E ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Investasi menjadi salah satu faktor dan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com