Peduli Rakyat Kecil, Emak-emak di Lamteng Do'akan Erick Thohir Jadi Presiden

Tanggal 23 Nov 2022 - Laporan - 135 Views
Pasar murah Erick Thohir di Lamteng.

MOMENTUM, Gunungsugih--Menteri BUMN Erick Thohir kembali melanjutkan program pasar murah di Kelurahan Komering Agung, Kecamatan Gunungsugih, Kabupaten Lampung Tengah pada Rabu (23-11-2022).

Pasar murah yang menjual kebutuhan sembako itu dikhususkan kepada masyarakat dengan tingkat ekonomi di bawah dengan harga sangat murah. Hak tersebut dikatakan oleh Masiem (53) saat membeli sembako untuk kebutuhan kesehariannya dan keluarganya. 

“Terima kasih atas bantuan pasar murahnya Pak Erick Thohir, harganya sangat murah. Semoga sukses cita-citanya, cita-citanya diizabah oleh yang kuasa,” kata Masiem di lokasi pasar murah.

Senada dengan Masiem, Ibu Eva (61) mengucap syukur atas bantuan Menteri Erick Thohir lewat pasar murah ini. Eva pun mendoakan Erick Thohir menjadi Presiden Indonesia ke depan karena sangat peduli dengan masyarakat kecil. 

“Terima kasih sudah dikasih pasar murah, nanti saya memilih Pak Erick Thohir. Semoga cita-cita Pak Erick Thohir jadi Presiden terlaksana, suka membantu masyarakat miskin,” ucap Eva.

Ketua panitia pelaksana pasar murah Ahlul Nazar mengatakan, Erick Thohir sebagai salah satu tokoh nasional asal Sumbagsel sangat peduli dengan nasib masyarakat miskin. Kepedulian ini kemudian dilakukan dengan menggelar pasar murah disetiap daerah di Provinsi Lampung. 

“Selalu panitia pelaksana mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Erick Thohir sebagai tokoh nasional Sumbagsel. Kebetulan beliau satu Kecamatan dengan saya, yakni Kecamatan Gunungsugih,” ujarnya.

“Terima kasih Pak Menteri sudah menyelenggarakan bantuan sosial kepada masyarakat, dimana telah membantu dan meringankan beban perekonomian masyarakat lewat sembako murah atau pasar murah,” sambungnya.

Ahlul Nazar pun berharap kegiatan pasar murah ini tidak hanya berlangsung di Lampung Tengah, tetapi bisa berlangsung di daerah-daerah lain agar masyarakat merasa terbantu lewat Erick Thohir.

“Kami masyarakat berharap kegiatan baik seperti ini bisa terselenggara lagi di kampung saya atau di kampung lain dengan menyeluruh agar semua kebagian dari program Pak Erick Thohir,” harapnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Gunung Sugi, Wigioyono mengakui pasar murah ini sangat membantu perekonomian masyarakat miskin. Hal itu terlihat dari harga bahan pokok yang dijual dengan harga paling murah. 

“Harapnya Pak Erick Thohir terus mengadakan bantuan seperti ini biar semua masyarakat terbantu, karena masyarakat sangat senang dan kami terus mendukung kegiatan seperti ini,” akuinya.

“Semoga keluarga Pak Erick Thohir selalu sehat dan apa yang dicita-ciptakan berjalan dengan baik,” tutupnya. (**)

Editor: Agus Setyawan

Comment

Berita Terkait


Peduli Rakyat Kecil, Emak-emak di Lamteng Do' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Menteri BUMN Erick Thohir kembali melanjut ...


KPU Pesawaran Mulai Rekrut PPK-PPS ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pes ...


Doakan Erick Thohir, Warga Tulangbawang Akui ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Made Merdeka (51) koordinator  Pasa ...


33 ASN Jadi Koset Panwascam, Pemkab Pesibar a ...

MOMENTUM, Krui -- Pemkab Pesisir Barat (Pesibar) segera melayangk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com