Pasar Murah Erick Thohir Bantu Masyarakat Miskin

Tanggal 04 Des 2022 - Laporan - 575 Views
Pasar murah Erick Thohir di Lampung Utara.

MOMENTUM, Lampung--Tokoh nasional Sumbagsel Erick Thohir kembali melanjutkan program pasar murah untuk membantu masyarakat kurang mampu. Kali ini, pasar murah berlangsung di desa Gunung Besar, Kecamatan Abung Tengah, Kabupaten Lampung Utara, Lampung pada Minggu (4-12-2022).

Sekretaris Desa Gunung Besar, Ahmad Danil mengatakan, pasar murah yang diinisiasi oleh Erick Thohir sangat membantu masyarakat kecil.

“Saya mewakili Pemerintah desa dan masyarakat desa mengucapkan terima kasih kepada Pak Erick Thohir. Dengan diadakan pasar murah ini otomatis sangat membantu sekali buat masyarakat Desa Gunung Besar,” kata Ahmad Danil di lokasi pasar murah.

Dikatakan Ahmad Danil, kehadiran pasar murah ini bertepatan dengan kondisi ekonomi masyarakat yang makin menurun, setelah dihantam pandemi COVID-19 selama dua tahun beruntun.

“Karena di tahun yang sama masih dilanda dengan pandemi COVID. Otomatis juga kita punya peran penting dan PR bersama untuk mengantisipasi dan meningkatkan perekonomian masyarakat kecil,” ucapnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami sangat berterima kasih sekali kepada Pak Erick Thohir karena sudah menggelar pasar murah yang sangat membantu perekonomian masyarakat, khususnya kebutuhan pangan,” tambahnya.

Ahmad Danil pun berharap program pasar murah ini terus berlanjut di tempat-tempat lain. “Harapnya kegiatan ini berkesinambungan, bukan hanya di desa kami tapi di desa lain dan semoga dapat direalisasikan,” harapnya.

Sementara itu, koordinator pasar murah Muhamad Drajat meminta ke depan kuota penerima pasar murah ditambah lagi, karena masih banyak masyarakat belum kebagian.

“Untuk ke depannya ini lebih baik kuota ditambah lagi yang tadinya 500 mungkin bisa naik 1000 kuota. Karena masyarakat banyak yang belum sempat kebagian,” katanya.

Diakui Muhamad Drajat, masyarakat sangat senang dengan hadirnya pasar murah ini, karena harga yang murah bisa terjangkau oleh masyarakat.

“Alhamdulillah banyak antusias dari masyarakat setempat untuk mendapatkan sembako murah. Karena harga pasaran sekarang pada naik dan dengan adanya pasar murah ini, masyarakat Gunung Besar dapat terbantu,” akunya.

Bersamaan dengan itu, warga Batu Besar, Tonisprimiawati mengucap syukur atas kehadiran pasar murah di Kecamatan Abung Tengah. Pasalnya, harga sembako kian melonjak.

“Alhamdulillah bisa membantu masyarakat yang kecil, harapnya ke depan harga sembako normal jangan mahal kayak sekarang,” ujarnya.

Dia pun mendoakan Erick Thohir kelak menjadi pemimpin di Indonesia agar kemaslahatan masyarakat kecil selalu diperhatikan. “Semoga Pak Erick Thohir sehat dan ke depan bisa calon jadi Presiden,” tutupnya. (**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Seorang Pengusaha di Metro Siap Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Metro--Rudi Hartono, seorang pengusaha di Bumi Sai Wawa ...


Pilkada 2024: PDIP dan PAN Buka Penjaringan, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah partai politik (parpol) di Lamp ...


Kostiana Siap Ikut Penjaringan Calon Walikota ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD ...


Pilkada 2024, Golkar Tak Buka Pendaftaran Bak ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Lampung tidak membuka pend ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com