Pasar Murah di Lamsel, Warga: Terima Kasih Pak Erick Thohir, Kami Senang

Tanggal 06 Des 2022 - Laporan - 528 Views
Program Pasar Murah Erick Thohir di Lampung Selatan.

MOMENTUM, Lampung Selatan--Program pasar mirah yang dilakukan oleh tokoh nasional Sumbagsel Erick Thohir di Desa Wayhuwi, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Lampung mendapat sambutan baik dari masyarakat, Selasa (6-12-2022).

Ketua panitia pasar murah Desa Wayhuwi, Edi Sofyan mengatakan, kabar akan digelar pasar murah di Desa Wayhuwi mendapat sambutan baik dan suka cita, karena kehadiran pasar murah ini diakui sangat tepat dengan kondisi ekonomi saat ini. 

“Masyarakat saat mendengar adanya pasar murah, mereka sangat senang. Mewakili masyarakat kami ucapkan terima kasih kepada Pak Erick Thohir, kami dari masyarakat sangat mendukung sekali dengan adanya pasar murah ini,” kata Edi Sofyan di lokasi pasar murah. 

Edi Sofyan mengakui pasar murah ini sangat membantu dan meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat dengan ekonomi kecil. Untuk itu, bantuan sosial seperti ini baiknya berkelanjutan di tempat-tempat lain di seluruh Indonesia.

“Harapnya ke depan kalau ada program dari Pak Erick Thohir untuk meringankan masyarakat Indonesia, khususnya bagi kami disini tolong disembangi ke Wayhuwi, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan,” harapnya.

“Atas nama masyarakat mengucap syukur dengan langkah beliau selama ini sangat baik dan semoga dilancarkan oleh Allah SWT,” sambungnya.

Bersamaan dengan itu, tokoh masyarakat Kecamatan Jati Agung, Susanto menuturkan, program pasar murah ini sangat positif dan meringankan beban ekonomi masyarakat. Untuk itu, perlu ada penambahan kuota karena banyak masyarakat kurang mampu yang belum mendapat kupon belanja.

“Masyarakat merasa senang dengan adanya pasar murah yang dilaksanakan oleh Pak Erick Thohir dan bagi warga lain yang belum dapat kesempatan ini mohon bisa diadakan berikutnya,” ujarnya.

“Ini merupakan kegiatan sosial ekonomi yang sangat baik sekali hingga bisa membantu para warga, yang khususnya ekonomi mereka di bahwa. Untuk itu kami harap dari Pak Eric Thohir bisa menambah lagi kuota karena masih banyak warga yang belum dapat,” tambahnya.

Sementara itu, Sesdiana, warga Wayhuwi mengucap syukur atas hadirnya program pasar murah di RT 15B / RW 15, karena sangat membantu. 

“Alhamdulillah bersyukur dikasih pasar murah, ini sangat meringankan kami sebagai rakyat kecil. Harapnya ke depan ada lagi kegiatan seperti ini,” ungkapnya.

Senada dengan Sesdiana, Dewi mengakui warga sangat antusias saat mengetahui adanya pasar murah di Wayhuwi. 

“Senang bangat dengan adanya pasar murah, karena ibu-ibu seperti kita ini sangat membutuhkan sembako murah karena menguntungkan kami. Kalau bisa bukan depan ada lagi ya. Buat Pak Erick Thohir terima kasih sudah membantu masyarakat,” tutup Dewi. (*)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Lantik 35 Anggota PPK, Ketua KPU Mesuji Ingat ...

MOMENTUM, Mesuji -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mesuji ...


KPU Kota Metro Lantik 25 Anggota PPK ...

MOMENTUM, Metro--Komisi Pemilihan Umum Kota Metro melantik 25 ang ...


Putra Ketua Demokrat Bandarlampung Ikut Dafta ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPRD Kota Bandarlampung Reski Wi ...


Bantah Terima Transfer untuk Rekrutmen PPK,  ...

MOMENTUM, Kotabumi --Ketua KPU Lampung Utara, Aprizal Ria membant ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com