Puji Kepedulian Erick Thohir, Emak-emak di Pesawaran Bersyukur Banyak Masyarakat Miskin Terbantu Lewat Pasar Murah

Tanggal 08 Des 2022 - Laporan - 473 Views
Program pasar murah Erick Thohir di Pesawaran, Lampung.

MOMENTUM, Pesawaran--Relawan Persaudaraan Lampung diamanahkan tokoh masyarakat Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) yang juga Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk membantu warga yang membutuhkan.

Bantuan sosial kepada masyarakat itu berupa kegiatan pasar murah yang kali ini bertempat di Desa Way Harong RT 09 RW 04, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Ketua Pelaksana Pasar Murah Ary Martadinata mengaku bahagia telah menuntaskan amanat dari Erick Thohir dengan mendistirbusikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Sangat senang karena bisa membantu masyarakat di era pemulihan pandemi, ini kan banyak masyarakat yang membutuhkan, susah mendapat sembako dibantu dengan adanya pasar murah ini sangat membantu sekali,” ujar Ary, saat ditemui di lokasi acara, Kamis (8-12-2022).

Ary berharap bantuan berupa sembako murah ini bisa menjangkau masyarakat lebih luas lagi, pasalnya di masih banyak masyarakat yang perlu dibantu.

“Harapannya mungkin harus lebih banyak ya kouta nya karena sangat membantu, masih banyak masyarakat juga kurang dan butuh dibantu,” jelasnya.

Hal yang sama disampaikan Tokoh Masyarakat Endi Rohman yang berharap program pasar murah dapat berjalan berkesinambungan membantu masyarakat miskin.

“Alhamdulillah sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini, ibu-ibu kan bisa dengan mudah mendapatkan sembako. Jadi kalau masih ada datang lagi untuk ke depannya semoga bisa berlanjut untuk pasar murah ini berkesinambungan rakyat miskin,” ungkapnya.

Menurutnya, banyak warga miskin yang harus dibantu dan mendapatkan perhatian dari berbagai pihak.

Endi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Erick Thohir dan mendoakan mantan Presiden Inter Milan itu dapat menjadi pemimpin di negeri ini.

“Terima kasih bapak menteri, doa saya semoga sehat selalu, selalu semangat dan dengan tujuan yang nyata semoga bapak menteri jadi orang nomor satu,” katanya.

Sementara itu, Ibu rumah tangga Irlena mengatakan kehadiran pasar murah ini sangat ditunggu oleh warga. Dengan harga yang murah, kata Irlena para ibu-ibu bisa menghemat pengeluaran uang belanja sembako.

“Sangat membantu, ini yang kami tunggu-tunggu. Sebagai ibu-ibu rumah tangga adanya pasar murah harganya itu jauh bedanya,” ucap Irlena.

“Untuk Pak Erick Thohir, makasih banyak pak, pasar murahnya. Semoga sukses apa yang diniatkan Pak Erick semoga terwujud salam dari kami,” tukasnya.

Diketahui pada kegiatan pasar murah Persaudaraan Lampung menjual paket sembako murah hanya dengan Rp20.000 warga sudah mendapatkan 1 paket sembako berisi beras premium 2,5 kilogram, gula pasir 1 kilogram dan minyak sayur 1 liter.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Pilkada Lamteng, Ardito Wijaya-Abdullah Suraj ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Bakal Calon Bupati Lampung Tengah dr. H. A ...


Arinal Djunaidi Hadiri Rakornas PAN 2024 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah bakal calon kepala daerah (calo ...


Ikut Uji Kelayakan Bacawagub di PDI Perjuanga ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Edy I ...


Setelah PAN dan Nasdem, Mirza akan Daftar ke ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerind ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com