Ketua KONI Pesawaran Siap Berkontestasi di Pileg 2024

Tanggal 15 Des 2022 - Laporan Rifat Arif - 627 Views
Sonny Zainhard Utama saat menyerahkan dokumen pendaftaraan anggota legislatif di sekretariat DPD Demokrat Pesawaran.

MOMENTUM, Gedongtataan--Ketua KONI Kabupaten Pesawaran, Sonny Zainhard Utama siap ikuti kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

Hal itu terungkap usai penyerahan formulir pendaftaran anggota legislatif di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pesawaran, Desa Bernung, Kamis (15-12-2022).

"Atas restu ketua DPC Partai Demokrat Pesawaran, Ariesandi Darma Putra, saya mencalonkan diri sebagai anggota legislatif periode 2024-2029. Semoga ini menjadi langkah nyata untuk membangun Bumi Andan Jejama," kata Sonny.

Sonny Zainhard yang merupakan mantan Ketua DPC Partai Demokrat Pesawaran periode 2009-2012 menuturkan, pencalonan dirinya telah dengan pertimbangan yang matang, dan masukan dari berbagai pihak.

"Saya mencalonkan diri di daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Waylima, Waykhilau serta Kecamatan Kedondong," sebut Sonny.

Sonny mengatakan, langkahnya terjun di dunia politik itu semata demi pengabdian kepada masyarakat dan membangun kabupaten berjuluk bumi andan jejama.

Diketahui, selain pernah memimpin partai berlogo bintang mercy di kabupaten setempat, Sonny juga masih aktif memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran, kemudian menjabat sebagai ketua Pemuda Pancasila periode 2016-2021, selanjutnya ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) periode 2018-2023.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Pinang Tiga Parpol, Wahdi Komitmen Perjuangka ...

MOMENTUM, Metro--Setelah Partai Nasdem, Wahdi Siradjuddin kembali ...


Maju Pilkada, Mirza Punya Tiga Sponsor ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon gubernur Lampung Rahmat Mirz ...


Diiringi Pasukan Hitam dan Putih, Yanuar Iraw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi PDI Perjuangan Lampung Yanuar I ...


Rahmat Bagja Resmikan Kantor Bawaslu Bandarla ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Baw ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com