Adipati Lantik Enam Pejabat Pemkab Waykanan

Tanggal 16 Des 2022 - Laporan Novitasari - 654 Views
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya melantik enam pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup pemkab setempat

MOMENTUM, Blambanganumpu--Bupati Waykanan  Raden Adipati Surya melantik enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan pemkab setempat, Jumat (16-12-2022). 

Pada pelantikan yang  berlangsung di Ruang Rapat Utama Kantor Pemkab Waykanan itu, bupati juga menyerahkan Surat Keputusan Perpanjangan Jabatan kepada Kussarwono sebagai Asisten II Setdakab setempat. 

Bupati Waykanan meminta para pejabat yang dilantik segara melaksanakan program kerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing. "Setiap jabatan yang kita emban itu selalu berimbang, antara kehormatan dan resiko yang akan ditanggung. Karena itu, segera laksanakan amanah ini dengan baik sesuai bidang tugas masing-masing," kata bupati.

Enam pejabat yang dilantik itu: Arie Anthony Thamrin yang semula menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu dilantik sebagai Inspektur Daerah Kabupaten Waykanan.

Posisi jabatan inspektur daerah yang ditinggalkan Ari Anthony ditempati  Kiki Christianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Kemudian untuk posisi jabatan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan diisi Edi Suprianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja. 

Selanjutnya, Yusron Lutfi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPRD dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi. Sedangkan posisi jabatan Sekretaris DPRD ditempati  Rinaldi yang semula menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah. Sedangkan Arifin yang semula menjabat sebagai Kepala Dinas Perkebunan dilantik  sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


749 Pegawai di Tanggamus Terima SK PPPK ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irs ...


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com