Siang Ini, Nukman Dilantik Jadi Penjabat Bupati Lampung Barat

Tanggal 18 Des 2022 - Laporan Sulemy Wahyu. - 413 Views
Nukman.

MOMENTUM, Liwa -- Pada Ahad, 18 Desember 2022 siang ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Barat, Nukman dijadwalkan dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat.  

Pelantikan Nukman yang saat ini juga menjadi Pelaksana Harian (Plh) Bupati Lampung Barat, itu berlangsung di Balai Keratun Kantor Pemprov Lampung pada pukul 13.30 WIB.

Nukman diangkat sebagai Pj Bupati Lampung Barat melalui Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor: 100.2.1.3 -6269 terakit pengangkatan Penjabat Bupati Lampung Barat.

Ketua DPRD Lambar, Edi Novial mengucapkan selamat dan sukses atas penunjukan Nukman sebagai Pj. Bupati Lambar. Nukman merupakan salah satu dari tiga nama yang diusulkan DPRD Lambar sebagai Pj Bupati Lambar.

Dia berharap, dengan dilantiknya sebagai pj bupati dapat bersinergi bersama dalam melakukan pembangunan Lambar kearah yang lebih baik lagi.

"Mewakili DPRD Lampung Barat mengucapkan selamat dengan Pj. Bupati Lampung Barat Drs Nukman yang akan dilantik siang ini," katanya.

Dikatakan Edi, melihat track record Nukman yang puluhan tahun telah mengabdi di lingkungan Pemkab Lambar menjadi modal yang sangat berharga untuk memimpin Lambar. Artinya, yang bersangkutan telah memahami dengan baik daerah Lambar.

"Pak Nukman ini salah satu nama yang diusulan DPRD Lambar kepada Kementerian Dalam Negeri. Alhamdulilah SK dari Mendagri menunjuk saudara Nukman untuk menjadi pj bupati," ucapnya.

Dalam membangun Lambar diperlukan kerja sama antar ektor. Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya telah menjalankan beberapa program pembangunan yang sangat baik. Dia berharap, Pj. Bupati Lambar dapat meneruskan program-program yang telah berjalan tersebut.

"Kami berharap prorgram-program dapat dilanjutkan, kalau ada program-program kurang bagus, kurang pas mungkin itu yang harus kita evaluasi bersama dengan satu tujuan untuk kemajuan dan perubahan Lampung Barat," katanya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Cegah DBD, Polres Tubaba Fogging di Lingkunga ...

MOMENTUM, Panaragan--Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) mengerahk ...


Tubaba Bimtek Smart Village ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat ...


Polres Pringsewu Bantu Cegah DBD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Upaya pencegahan dan penanggulanan penyakit ...


Warga Podomoro Berharap Revitalisasi Bendunga ...

MOMENTUM, Pringsewu--Para petani di Pekon Podomoro, Kecamatan Pri ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com